pulsa-logo

Video ini Pamerkan Sosok Asli iPhone SE 2, Seperti Apa?


Nariswari

Jum'at, 27 April 2018 • 15:02

Apple, iPhone X, iPhone 8, iPhone, iPhone SE, iPhone SE 2


Sumber: YouTube via GizChinaSumber: YouTube via GizChina

Hingga saat ini telah banyak beredar bocoran penerus dari iPhone SE yang akan dinamakan iPhone SE2. Sejumlah prediksi menunjukkan bahwa iPhone SE 2 akan didesain dengan banyak perubahan  besar, sementara prediksi lain menduga hanya akan ada perubahan kecil  yang akan dilakukan oleh Apple pada smartphone terbarunya tersebut. Sebuah video teaser belum lama ini mempertontonkan sosok sebuah ponsel yang diduga adalah iPhone SE 2.

Melalui video teaser berdurasi 2:35 menit yang diunggah ke YouTube dengan judul “iPhone SE 2 – First Image Leaks!” tersebut menayangkan dengan jelas tampang asli dari iPhone SE2. Rumor terakhir yang mencuat menyebutkan bahwa iPhone SE 2 akan mendukung pengisian daya nirkabel. Tayangan dalam bocoran video tersebut menegaskan desain kontemporer dari ponsel yang sekaligus memastikan keberadaan fitur pengisian daya dimaksud. Tampak jelas pada bagian belakang smartphone akan dibangun dengan bahan kaca lengkap dengan logo ikonik Apple berwarna silver serta sudut kiri atas yang dihuni oleh kamera utama dan lampu kilat LED.

Selain ini ditunjukkan pula headphone jack 3,5mm yang mematahkan rumor sebelumnya soal absennya port audio tersebut pada iPhone SE 2. Gambar-gambar yang ada pada video ini bersumber dari kompilasi sejumlah gambar yang ditampilkan pada tanggal yang berbeda-beda pada situs jejaring sosial Weibo.

Bagaimanapun, masih terlalu dini untuk mempercayai bocoran gambar smartphone tersebut sebagai iPhone SE 2. Karena bisa saja smartphone itu adalah iPhone SE generasi pertama yang bagian belakangnya dilapisi kaca. Apalagi Apple sudah sejak lama mengatakan bahwa mereka tidak akan kembali menggunakan jack headphone 3,5mm karena telah meninggalkan fitur tersebut di beberapa iPhone generasi terbarunya.

Kabar terbaru menyebutkan ada indikasi kuat bahwa iPhone SE2 akan resmi diluncurkan pada bulan Mei atau pada saat bulan Juni 2018 yang bertepatan pula dengan event APPLE WWDC 2018. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina