pulsa-logo

Mendarat di Indonesia, Meizu M6 Dibanderol Rp1,2 juta


Fauzi

Jum'at, 27 April 2018 • 20:40

Meizu M6


Prosesi Peluncuran Meizu M6, Foto: PULSAProsesi Peluncuran Meizu M6, Foto: PULSA

Brand smartphone asal Tiongkok, Meizu, secara resmi memboyong M6 ke Indonesia. Kali ini, Meizu menggandeng JD.ID untuk memasarkan smartphone yang relatif baru itu.

Seperti dikatakan Diana Soesanto, Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID, bergabungnya Meizu semakin melengkapi portfolio JD.ID sebagai perusahaan e-dagang yagn dipercaya oleh global brand sebagai platform yang tepat untuk memperkuat posisi mereka di pasar Indonesia.

“Dengan adanya produk-produk smartphone dari Meizu yang asli dan bergaransi resmi di JD.ID, ini tentunya akan memberikan nilai lebih sekaligus memperkaya pilihan pelanggan kami akan smartphone unggulan dari berbagai kalangan,” tandas Diana di sela-sela acara peluncuran Meizu M6 di Jakarta (27/4).

Adapun Meizu M6, merupakan smartphone berlayar 5.2 inci yang dikemas dengan rangka bodi berbahan policarbonat dengan fisnishing metallic.

Dari sisi performa, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor octa-core 1.5 GHz MT6750 yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan storage 16GB. Tidak ketinggalan smartphone juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8MP.

Meizu M6 telah dilengkapi pula dengan sensor fingerprint yang terletak di bagian depan. Baterai smartphone ini memiliki kekuatan 3070 mAh, yang diklaim dapat digunakan seharian tanpa perlu sering-sering mengisi baterainya.

Meizu M6 mulai dipasarkan secara eksklusif hanya di JD.ID mulai 2 Mei 2018 dengan harga Cuma Rp999.000 dalam program flash-sale. Adapun untuk harga normal, smartphone ini dijual Rp1.199.000.


Produk-produk ponsel yang dijual di JD.ID dilenkapi dengan jaminan layanan purna jual dari mitra pemilik mereka maupun dari JD.ID sendiri yang saat ini sudah ada di dua kta, yaitu Jakarta dan Surabaya. Untuk Meizu M6, jaminan layanan purna jualnya akan diberikan selama 15 bulan. (Ozi)