pulsa-logo

Bidik Segmen Menengah, Meizu MBLU M811Q Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan?


Nariswari

Senin, 30 April 2018 • 10:22

Meizu, Meizu MBlu


Sumber: MyDrivers via GizChinaSumber: MyDrivers via GizChina

Akhir tahun lalu, desas-desus menyatakan bahwa Meizu berencana untuk mengganti nama pisi Charm Blu menjadi “mBlu”. Nah sekarang, kita telah melihat beberapa smartphone Meizu dengan lambang "mBlu". Pada akhir pekan lalu, sebuah smartphone model baru dari merek mBlu dengan nomor model M811Q telah mengantongi sertifikasi TENAA. Di bagian belakang smartphone ini, kita dapat dengan jelas melihat logo "mBlu" yang ikonik di tengah. Sementara logo "Meizu" tertulis di bagian bawah yang menunjukkan bahwa smartphone tersebut adalah seri baru dari pisi Blue Charm.

Sebelum munculnya rumor ini, Vice President Meizu, Li Nan, telah mengungkapkan bahwa smartphone Meizu Blue Charm E3 adalah perangkat terakhir yang akan dirilis saat beliau masih bertanggung jawab atas pisi mobile smartphonedi Meizu. Selanjutnya, Huang Zhang akan memimpin pisi mobile smartphone untuk menggantikannya.  Pada Meizu Blue Charm E3 tidak terlihat adanya logo “mblu”. Sepertinya kemunculan logo ini untuk menunjukkan bahwa produk ini digarap saat Huang Zhang bertugas sebagai pemimpin pisi Blue Charm.

Dari segi tampilan, smarthpone ini akan memiliki layar berukuran 5,7 inci dan aspek rasio 18: 9. Di bagian punggung terdapat fitur kamera utama ganda yang ditempatkan secara vertikal yang berada bagian tengah. Sedangkan di bagian bawah smartphone terdapat fitur sensor sidik jari.

Perlu Anda ketahui, ini adalah pertama kalinya bahwa merek Mblu tersebut akan menggunakan sistem pemindai sidik jari di bagian belakang bodi smartphone. Sebagian besar perangkat Meizu generasi sebelumnya umumnya menempatkan sensor sidik jari di samping perangkat.

Smartphone terbaru Meizu tersebut akan memiliki dimensi 152,3 x 73,8 x 8,4mm dan akan dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,230mAh. Smartphone ini akan mendukung konektivitas 4G/LTE.

Sayangnya bocoran ini belum memuat rincian prosesor, RAM dan ROM yang akan digunakan di smartphone tersebut. Namun kabarnya perangkat kelas menengah ini akan dibanderol seharga 1500 yuan atau setara dengan Rp.3,2 jutaan. (Nariswari/Galing)

Sumber: MyDrivers via GizChina