pulsa-logo

Xtream 1 Plus, Primadona Evercoss Dengan Beragam Keuntungan


Aldrin Symu

Senin, 30 April 2018 • 22:07


Xtream, smartphone hasil kolaborasi Evercoss, XL dan YouTube sukses mengguncang pasar. Beragam fitur telah disematkan di smartphone Xtream, diantaranya fitur Dual Antenna yang membuat konsumen bisa main game sambil teleponan tanpa koneksi internet terputus.

Xtream sukses mengguncang pasar. Smartphone berteknologi 4G Dual on standby, free YouTube 1 tahun, free internet 1 tahun, full view harga dibawah Rp.1 jutaan ini menjadi primadona baru. Semenjak diluncurkan bersama XL-Axiata beberapa waktu lalu, permintaan pasar kian tinggi.

Menurut Suryadi Willim, Marcom Manager Evercoss, minat konsumen terhadap Xtream ternyata diluar dugaan. Konsumen merasa ‘worthed’ memiliki smartphone tersebut. Antara fitur, teknologi, harga dan paket data yang ditawarkan sangat menguntungkan. Benefit yang ditawarkan pun sangat menarik. Dengan mengaktifkan kartu perdana XL yang terdapat di dalam box, konsumen langsung mendapatkan gratis streaming YouTube tanpa kuota free 1 tahun full 24 jam. Dari sisi kamera, Xtream 1 Plus juga telah memiliki dua kamera pada bagian belakang yang bisa mengambil foto dengan efek bokeh.

Selain itu, Xtreame 1 Plus adalah smartphone pertama di dunia yang menghadirkan smartphone dengan 4G dual on bersamaan di kelasnya. Fitur ini memberikan fleksibilitas kepada konsumen tanpa harus ribet mengatur SIM yang aktif aktif untuk akses 4G. Ditambah jaringan 4G di Indonesia memiliki beragam jaringan dengan masing-masing keunggulan, seperti ada yang bisa menembus dinding ataupun yang kuat di kota kecil/hutan.

Xtream 1 Plus juga memiliki keunggulan keren lainnya yang belum dimiliki kompetitor sekelasnya dan mungkin bahkan smartphone premium yaitu fitur dual antenna yang membuat konsumen bisa main game sambil teleponan tanpa koneksi internet terputus.