pulsa-logo

Daftarkan Paten, LG Q Note Siap Tantang Samsung Galaxy Note 9?


Nariswari

Selasa, 01 Mei 2018 • 11:31

LG Q Note, Samsung Galaxy Note 9, LG, Samsung, LG vs Samsung


Sumber: GizChinaSumber: GizChina

LG Mobile siap memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya yakni LG G7 ThinQ pada 2 Mei di New York dan 3 Mei di Seoul. Sejauh ini belum banyak informasi dan detail spesifikasi terkait smartphone tersebut namun banyak yang berspekulasi bahwa Q7 akan memulai debutnya berbarengan dengan LG G7 ThinQ. Sementara, sebuah kabar yang diperoleh dari Letsgodigitial menyebutkan bahwa LG  sedang mempersiapkan seri LG Q baru yang masuk line-up “Note” dan akan dilengkapi dengan stylus.

Secara khusus, kabar tersebut berasal dari bocoran dokumen permohonan paten LG pada awal bulan ini yang diajukan kepada Kantor Layanan Informasi Hak Kekayaan Intelektual Korea (KIPRIS) untuk perangkat bernama “LG Q Note”.

Namun tidak banyak yang diketahui terkait perangkat tersebut. Terutama apakah paten itu benar-benar untuk smartphone, karena diisi di bawah kategori ‘Cat 9’, yang mencakup smartphone dan aplikasi seluler, layar ponsel, baterai untuk handset, repeater TV, dan headset nirkabel. Meski dalam permohonan paten yang diajukan LG tidak menjabarkan jenis perangkat apa yang dimaksud, namun hal ini tentu memberikan dugaan kuat bahwa sang vendor tengah menggarap “phablet” dengan Stylus seperti halnya seri Samsung Galaxy Note.

Detail lainnya tentang LG QNote yang ada di paten tersebut minim sekali, termasuk dalam hal desain dan spesifikasi. Sehingga kita masih belum mengetahui apakah phablet ini akan hadir dengan spesifikasi mid-range atau premium yang sekelas dengan Samsung Galaxy Note 9. (Nariswari/Galing)

Sumber: Letsgodigital via GizChina