pulsa-logo

Hore! Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Akhirnya Dapatkan Android Oreo


Nariswari

Rabu, 02 Mei 2018 • 16:18

Samsung, Update Android Oreo Samsung, Samsung Galaxy S7, Samsung Galaxy S7 Edge


Update Android Oreo Samsung Galaxy S7 Edge (Sumber: GSMArena)Update Android Oreo Samsung Galaxy S7 Edge (Sumber: GSMArena)

Setelah begitu lama ditunggu oleh semua pengguna setianya yang tersebar di seluruh dunia, Samsung kini akhirnya merilis Android v8.0 Oreo untuk dua perangkat jagoan paling anyarnya, yaitu Galaxy S7 dan S7 Edge. Tahap pertama pembaruan ini akan mulai bergulir pada unit yang dijual di Inggris. Sedang proses pembaruan Oreo ini kemungkinan baru akan menghampiri pengguna di negara lain secara bertahap.

Adapun versi firmware anyar yang akan menyambangi Galaxy S7 akan hadir dengan nomor G930FXXU2ERD5 dan G935FXXU2ERD5 untuk Samsung Galaxy S7 Edge. Pengguna di Inggris akan mendapatkan pembaruan ini secara OTA.

Dalam pembaruan yang dihadirkan ini turut disertakan pula antarmuka Samsung Experience 9.0. Sementara terkait dengan detail fitur baru yang terdapat pada antarmuka tersebut telah dijelaskan oleh sang vendor lewat infografis yang telah diinformasikan pada beberapa bulan lalu. (Nariswari/Galing)

Sumber: Sammobile via GSMArena