pulsa-logo

Sharp A2 Lite, Resmi Edar dengan Layar Penuh dan Kamera Ganda


Deni Hardian

Kamis, 03 Mei 2018 • 12:04

sharp a2 lite,layar penuh,kamera ganda,smartphone,android,oreo,mediatek,quad-core


Sharp A2 Lite (JD.id)Sharp A2 Lite (JD.id)

Setelah berhasil membawa sederetan line-up smartphone terbaik mereka ke pasar Indonesia, SHARP akhirnya kembali membawa smartphone terbaru mereka SHARP A2 lite ke pasar Indonesia. Smartphone SHARP A2 lite ini merupakan smartphone full screen 18:9 yang pertama dibawa ke Indonesia oleh SHARP setelah kolaborasi dengan Foxconn di tahun 2016.

Tak hanya menawarkan panel layar ciamik, SHARP A2 Lite dilengkapi dengan dual camera 13MP+5MP yang cukup berbeda dengan yang lain. SHARP A2 lite ini menggunakan lensa jenis 5P pada kedua kameranya, sehingga hasil foto pun tidak akan menjadi berat sebelah. Secara terpisah, fungsi kamera 13MP- auto focus-nya cocok untuk mengambil gambar objek tunggal, sementara kamera 5MP menjadi lebih fokus untuk wide angle shot yang membuat group selfie tidak perlu sempit-sempitan. Dua kamera ini bekerjasama untuk bisa mengambil gambar efek bokeh yang lebih bagus karena menggunakan double capture pada masing-masing kameranya.  Ini menunjukan SHARP A2 lite merupakan the Real Dual Camera yang menawarkan kualitas mumpuni untuk memfasilitasi para content creator dalam mengambil gambar.

Sharp A2 Lite (Sharp Indonesia)Sharp A2 Lite (Sharp Indonesia)

Untuk penggemar selfie, SHARP A2 Lite juga menyediakan kamera depan beresolusi 8MP, yang selain bisa menambah kecantikan dengan beauty mode-nya, juga bisa untuk memberikan efek bokeh selfie. Dan lebih kerennya lagi, pada handset SHARP A2 Lite ini terdapat fitur yang sangat menakjubkan untuk range harga handphone seperti ini, yaitu fitur face unlock yang bersinergi dengan kamera HD, sehingga kecepatan dan ketepatan mengenali wajah pengguna lebih tepat dari pada kamera lainnya.

Mengadopsi prosesor Quad-Core 1.3GHz ARM Cortex-A53 dengan kombinasi RAM 3GB dan memory internal 32GB, Sharp A2 Lite juga dibekali dengan dengan baterai 4000mAh akan menjamin aktivitas pengguna bertahan seharian. Juga untuk menambah kenyamanan saat menggunakan A2 Lite ini, baterai yang digunakan memiliki power density yang tinggi, sehingga walaupun dayanya besar, ukuran dan beratnya tetap nyaman bagi pengguna.

SHARP A2 lite akan di luncurkan secara exclusive flash sale selama 3 hari di JD.ID mulai pada Tanggal 26 – 28 April 2018 dengan harga spesial dari Rp. 2,399,000 menjadi Rp. 2,199,000. SHARP A2 lite juga tersedia dengan 2 pilihan warna yaitu BLACK dan GOLD.  Tidak hanya di online store saja, SHARP A2 lite juga bisa didapatkan di semua offline store SHARP smartphone yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sumber 1: Press Release


Sumber 2: JD.id