pulsa-logo

Ada Huruf S di Poster Teaser Xiaomi, Apa Maksudnya?


Nariswari

Kamis, 03 Mei 2018 • 13:07

Xiaomi


Sumber: Weibo via GizChinaSumber: Weibo via GizChina

Xiaomi telah meluncurkan sekitar enam produk baru di tahun ini. Meski begitu perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini rupanya masih akan terus meluncurkan produk baru sepanjang tahun ini. Sederet smartphone telah dipersiapkan hadir di tahun ini, meski belum diketahui kepastian tanggal rilisnya. 

Sebuah poster teaser baru dari Xiaomi belum lami ini memperlihatkan huruf ‘S’ dengan fontasi sangat besar dan mencolok. Kemunculan huruf ini tentu menimbulkan spekulasi bahwa sang vendor mungkin saja akan segera memperkenalkan sebuah produk baru dalam waktu dekat. Namun pertanyaan berikutnya yang kerap muncul ialah kira-kira perangkat apa yang dimaksud?

Sebagian pihak menduga S merupakan singkatan dari Seven yang menyiratkan pada Xiaomi Mi 7. Sementara spekulasi lain menyebut bahwa S ada kaitannya dengan chip Surge S2 yang tengah disiapkan sebagai dapur pacu untuk Xiaomi Mi 6C. Pendapat ketiga mengatakan bahwa huruf S itu mengacu pada  smartphone Xiaomi generasi terbaru yang akan dirilis yakni Xiaomi Redmi S2.

Sedangkan perkiraan lainnya menyebutkan pula bahwa huruf ‘S’ mungkin saja merujuk pada Xiaomi Mi Band 2s. Seperti diketahui, Xiaomi Mi Band 3 sebelumnya diprediksi bakal jadi gelang pintar penerus Mi Band 2. Meski demikian ada pula kemungkinan bahwa gelang pintar dimaksud akan menyandang nama Mi Band 2s.

Sejauh ini memang belum ada informasi lebih lanjut terkait nama pasti gelang pintar penerus dari Mi Band 2. Meski Xiaomi sudah memamerkan perangkat tersebut di akun Twitter resminya, namun soal nama ini memang masih misterius. Jadi tidak salah rasanya bila ada spekulasi yang menyebutkan nama gelang pintar tersebut adalah Mi Band 2s.

Di sisi lain, rumor yang berkembang belakangan ini mengabarkan bahwa Xiaomi Mi 7 akan menyambangi pasar pada tanggal 23 Mei. Lalu mungkinkah huruf “S” tersebut ada kaitannya dengan Xiaomi Mi 7? Mari kita tunggu saja pengumuman dari Xiaomi. (Nariswari/Galing)

Sumber: Weibo via GizChina