pulsa-logo

Meluncur di Indonesia, Samsung Galaxy J7 Duo Dibanderol Segini


Fauzi

Kamis, 03 Mei 2018 • 13:34

Samsung Galaxy J7 Duo, Harga Samsung Galaxy J7 Duo


Prosesi Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo, Foto: PULSAProsesi Peluncuran Samsung Galaxy J7 Duo, Foto: PULSA

Samsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy J7 Duo untuk pasar Tanah Air. Kali ini Samsung berkolaborasi secara eksklusif dengan BliBli.com untuk memasarkan Galaxy J7 Duo.

"Hari ini kami menghadirkan Galaxy J7 Duo khusus untuk para digital native melalui kolaborasi dengan BliBli.com sebagai e-commerce yang memiliki kesamaan visi dalam menjawab tren gaya hidup konsumen e-commerce," ujar Danny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia.

Melenggang di Indonesia Galaxy J7 Duo hadir dengan layar 5.5 inci HD AMOLED, dual-camera belakang 13 MP (f1.9) + 5 MP (f1.9), kamera depan 8 MP, prosesor octa-core 1.6 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB, dan baterai 3000 mAh.

Samsung Galaxy J7 Duo akan tersedia dalam tiga pilihan warna, black, gold, dan blue. Pre-order perangkat ini akan dibuka pada tanggal 3 Mei 2018 di BliBli.com dengan harga jual Rp3.699.000.

"Galaxy J7 Duo lebih dari sebuah smartphone yang memberikan fitur sesuai dengan kebutuhan gaya hidup penggunanya, namun juga kenyamanan sebagai pengguna saat menemui kesulitan dengan produk, berkat layanan service center dengan inovasi layanan melalui aplikasi, yaitu Samsung Member, dan berbagai voucher menarik yang dibagikan setiap hari kepada pengguna Samsung," tandas Danny. (Ozi)