pulsa-logo

Keren! Samsung Galaxy Tab S4 Bakal Pakai Snapdragon 835


Nariswari

Kamis, 03 Mei 2018 • 13:48

Samsung Galaxy Tab S4, Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S4, Samsung, Samsung Galaxy Tab, Tablet Samsung


Sertifikasi WiFi Alliance Galaxy Tab S4Sertifikasi WiFi Alliance Galaxy Tab S4

Setelah sempat muncul dalam dokumen benchmark beberapa waktu yang lalu, perangkat tablet generasi terbaru Samsung bernama Galaxy Tab S4 kini telah mengantungi sertifikasi dari WiFi Alliance. Tablet andalan Samsung itu terlihat lewat uji sertifikasi Wi-Fi dengan nomor model “SM-T835”.

Jika kita melihat detail tablet yang dipaparkan, penerus Galaxy Tab S3 tersebut diketahui akan menjalankan OS Android Oreo.

SM-T835 kabarnya akan dilengkapi layar berdiagonal 10,5 inci dengan resolusi 2,560 x 1,600 piksel. Tes HTML5 menunjukkan bahwa tablet ini akan menggunakan apek rasio layar 16:10. Hal ini berbeda dari Galaxy Tab S3 dan S2 yang memiliki aspek rasio 4: 3.

Kinerjanya diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM sebesar 4GB. Menurut keterangan beberapa sumber, tablet ini juga akan dibekali dengan beberapa jenis speaker stereo bermerek AKG. Namun belum jelas benar apakah tablet generasi terbaru Samsung ini akan mendukung S-Pen atau tidak.

Lewat spesifikasinya yang tergolong mumpuni, Samsung Galaxy Tab S4 bakal dibanderol dengan harga yang terbilang mahal.  Varian WiFi dari sang tabket diperkirakan akan diaptok antara € 650 - € 700 (Rp 10 – 12 jutaan). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Galaxyclub.nl, Samsung juga akan menggarap varian 4G dari Samsung Galaxy Tab S4  yang akan memiliki nomor model “SM-T830”. Namun harga banderolnya masih belum diketahui. (Nariswari/Galing)

Sumber: WiFi Alliance via GalaxyClub via GizChina