pulsa-logo

Gelar Flash Sale, Sharp R1S Dibanderol Kurang Dari 2 Jutaan


Deni Hardian

Kamis, 03 Mei 2018 • 14:52


Sharp R1s (JD.id)Sharp R1s (JD.id)

Penjualan produk lewat metode Flash Sale terbilang cukup happening di kalangan brand arus bawah. Selain Xiaomi, Infinix dan beberapa lainnya, kini ada Sharp yang 'latah' mencoba cara ini dan produk yang ditawarkan adalah Sharp R1s.

Sharp R1s yang mulai edar pada February 2018 yang lalu kini di jual secara flash sale dengan harga yang lebih terjangkau. Pada penjualan normal Sharp R1s memiliki banderol harga Rp 2.599.000, namun dengan penjualan secara flash sale ini konsumen tanah air bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp 1.999.000.

Dilihat dari harga yang dipatok, Sharp R1s yang memiliki spesifikasi serta fitur yang cukup menarik bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen. Bagaimana tidak, smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dan memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5 inci serta resolusi High Definition (HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar. R1s juga telah dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 3GB serta dibekali oleh fitur dual camera dengan pixel yang tinggi 13MP + 5MP, full metal body, fitur fingerprint, memori internal berkapasitas 32GB dan sistem operasi yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Untuk penjualan secara flash sale ini, Sharp menggandeng JD.id sebagai mitra e-commercenya. Untuk anda yang tertarik memiliki perangkat ini, anda bisa mengklik tautan berikut ini.