pulsa-logo

Layar Galaxy J7 Duo Kok Masih 16:9, Begini Kata Samsung


Fauzi

Kamis, 03 Mei 2018 • 21:34

Samsung Galaxy J7 Duo


Danny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics IndonesiaDanny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia

Alih-alih hadir mengusung desain kekinian dengan layar memanjang berasio 18:9, Galaxy J7 Duo ternyata diracik masih dengan layar 16:9.

Hal ini tentu menjadi bahan pertanyaan, tentu dengan harga jualnya yang ada di kisaran Rp3,7 juta, nampaknya masuk akal bila mungkin ada yang berharap smartphone ini sudah tampil dengan layar 18:9, meski nyatanya tidak demikian.

Di balik langkahnya yang tetap meracik Galaxy J7 Duo dengan layar 16:9, Samsung tentu memiliki alasan untuk itu.

Danny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia, menegaskan bahwa rasio layer 16:9 sudah cukup untuk mendukung konten-konten yang harus disematkan di sini (Galaxy J7 Duo).

“Inikan (Galaxy J7 Duo) ukurannya 5.5 inci Super AMOLED, jadi kita lihat sudah cukup untuk menampilkan kualitas gambar yang baik, termasuk konten-konten pendukung dari rasio 16:9,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Samsung baru saja melepas Galaxy J7 Duo ke pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dengan layar 5.5 inci HD AMOLED, dual-camera belakang 13 MP (f1.9) + 5 MP (f1.9), kamera depan 8 MP, prosesor octa-core 1.6 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB, dan baterai 3000 mAh.

Di sela-sela peluncuran smartphone ini, Danny Galant juga mengatakan bahwa kehadiran Galaxy J7 Duo ditujukan untuk para pengguna milenial. (Ozi)