pulsa-logo

Ini Code Name yang Digunakan Samsung untuk Galaxy S10


Nariswari

Jum'at, 04 Mei 2018 • 10:05

Samsung Galaxy S10


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Setelah Galaxy S9, kini perhatian publik beralih ke seri smartphone Samsung Galaxy  S generasi selanjutnya, yakni Galaxy S10.

Sejauh ini, memang belum banyak informasi yang berkembang terkait dengan perangkat yang diprediksi akan diluncurkan tahun depan tersebut, namun sebuah kabar terbaru menguak code name dari Samsung Galaxy S10.

Informasi terbaru yang berasal dari negara asal Samsung, yakni Korea Selatan, menyebutkan bahwa Galaxy S10 akan memiliki  code name “Beyond”.

Dengan nama Beyond ini, Samsung memiliki harapan besar untuk membuat sesuatu yang jauh melampaui yang ada di perangkat Galaxy series yang telah dirilis sebelumnya. Hal ini mengindikasikan adanya peningkatan atau penyempurnaan sebuah perangkat dibandingkan dengan seri-seri Galaxy sebelumnya. Jadi bukan hanya sekadar peningkatan tambahan.

Samsung Galaxy S10 akan diumumkan sebagai perangkat unggulan ke-10 yang akan diluncurkan oleh tahun depan. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk memperkenalkan sensor sidik jari di display pada Samsung Galaxy S10.

Namun ini sebatas rumor, mengingat belum ada konfimrasi dari pihak Samsung. Apalagi  perlu diingat, bahwa Samsung pernah mengatakan bahwa mereka mencabut penamaan alfa-numerik untuk ‘Galaxy X Series’.

Terkait dengan fitur yang akan dimiliki oleh Samsung Galaxy S10, sejauh ini belum ada rincian yang  jelas tentang spesifikasi yang akan dibenamkan di dalamnya. Akan tetapi, informasi sebelumnya yang berasal dari startup Israel Mantis Vision yang bekerja sama dengan pembuat modul kamera Namuga sebagai pihak yang mengembangkan teknologi kamera penginderaan 3D untuk Samsung, menyebutkan bahwa modul kamera yang akan dibenamkan di Galaxy S10 akan dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah. Ini mengindikasikan bahwa smartphone tersebut akan menghilangkan fitur pemindai sidik jari.


Adapun  peluncuran Samsung Galaxy S10 diprediksi masih beberapa bulan ke depan, dan sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan spesifikasi dan lain-lainnya. (Naris/Ozi)

Sumber: GizChina

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44