pulsa-logo

Dirilis Bulan Ini, HTC U12+ Bawa Fitur 4 Kamera


Nariswari

Jum'at, 04 Mei 2018 • 11:25

HTC U12+


Ilustrasi, Image: via GSMarenaIlustrasi, Image: via GSMarena

Brand asal Taiwan, HTC dibarkan bakal merilis smartphone barunya pada bulan ini. Adalah HTC U12+ smartphone yang akan diluncurkan di 23 Mei, berbarengan dengan smartphone HTC lainnya yakni U12 Life.

Menjelang hari-H peluncuran tiba, makin banyak rumor dan bocoran informasi tentang HTC U12+. Terutama yang paling menarik adalah fitur kamera di dalamnya.  Dalam sebuah bocoran terbaru yang memuat gambar komponen HTC U12+, Anda dapat melihat dua modul kamera kecil di dekat bagian atas, yang kemungkinan adalah  kamera depan. Lalu ada dua modul yang lebih besar (ke kiri dan ke kanan), yang akan membentuk kamera utama.

Tapi kemudian ada dua komponen lagi dengan kabel pita dan apa yang tampak seperti LED. Mungkinkah smartphone ini akan tampil dengan dnam kamera atau setidaknya HTC U12+ akan dibekali dengan 4 kamera. Dua kamera depan dan belakang.

Kamera utama akan memiliki resolusi 12 MP + 16 MP UltraPixel (dengan aperture f / 1.5), dan kamera depan memiliki kombinasi resolusi 8 MP + 8MP. Kedua kameranya memiliki dukungan OIS.

Desain dari HTC U12+  mengusung konsep premium, dual hybrid tray terdapat di sebelah kiri bodi yang digunakan untuk SIM dan MicroSD. Smartphone ini juga mendukung port USB Type-C dan audio port 3,5 mm.

Kinerja smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 dipadankan dengan opsi RAM 6GB hingga 8GB. Layar HTC U12+ berukuran 5,5 inci dengan resolusi diagonal  QHD+. Sementara untuk mendukung operasional perangkat, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,420 mAh. (Naris/Ozi)

Sumber: GSMarena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44