pulsa-logo

Begini Hasil Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pada Kondisi Low Light


PULSA

Jum'at, 04 Mei 2018 • 11:33

Xiaomi,redmi,redmi note 5,hasil kamera redmi note 5,spek redmi note 5,harga redmi note 5


Xiaomi belum lama ini meluncurkan secara resmi produk terbaru mereka di kelas menengah yakni Redmi Note 5. Dengan mengususng chipset terbaru Snapdragon 636, Redmi Note 5 memiliki performa yang lebih baik dibanding dengan generasi sebelumnya.

Ini merupakan perningkatan yang signifikan dibanding dengan perangkat yang masih mengandalkan chipset Snapdragon 625. Sebab, chipset Snapdragon 636 punya beberapa kelebihan diantaranya; lebih hemat daya, custom core Kryo260 yang diadopsi dari Snapdragon seri 8, mendukung 6 sistem satelit: GPS, GLONASS, Beidou, Galileo, QZSS, SBAS, GPU yang lebih baik, modem yang lebih cepat dan juga dibekali dengan Spectra 160 ISP untuk mendukung kinerja kamera yang labih baik.

Terkait dengan kamera terutama pada Xiaomi Redmi Note 5, sangat pas dipadankan dengan Spectra 160 ISP. Kamera yang ada pada Redmi Note 5 memiliki beberapa kelebihan yang menjanjian hasil foto terbaik dikelasnya.

Kamera utama di bagian belakang milik Redmi Note 5 memiliki kombinasi 12 MP + 5M. Kamera tersebut punya beberapa fitur unggulan seperti saja ukuran piksel yang lebih besar dengan 1,4 mikron piksel, dual piksel autofocus dan punya aperture lebih besar f /1.9. Pada bagian depan, Redmi Note 5 dibekali sensor 13 MP.

Meski hanya satu kamera di bagian depan, pengguna tetap bisa menggunakannya untuk menangkap foto Potrait yang menghasilkan efek bokeh. Sebab, kamera depan Xiaomi Redmi Note 5 sudah dibekali dengan Artificial Intelligent (AI) yang bisa mengatur hasil gambar secara cerdas.  

Singkatnya, kamera Xiaomi Redmi Note 5 bisa diandalkan pada kondisi lingungan rendah cahaya juga bisa menghasilkan efek bokeh yang lebih natural. Ini beberapa contoh foto yang kami ambil menggunakan Xiaomi Redmi Note 5 pada kondisi rendah cahaya.

mode portrait, foto diambil menjelang Maghrib tanpa flashmode portrait, foto diambil menjelang Maghrib tanpa flash


foto diambil pada pkl 18.45 WIB outdoor mode normalfoto diambil pada pkl 18.45 WIB outdoor mode normal

Foto outdoor, diambil pkl 19.15 WIB  Foto outdoor, diambil pkl 19.15 WIB

selfie mode portrait, tanpa dual kamera tetap punya efek bokehselfie mode portrait, tanpa dual kamera tetap punya efek bokeh

foto indoor dengan lampu remangfoto indoor dengan lampu remang

Catatan: foto-foto di atas telah kami perkecil ukurannya untuk disesuaikan pada laman web.