pulsa-logo

Oppo Find X, Akankah Jadi Seri Flagship dengan Spesifikasi Jempolan?


Fauzi

Sabtu, 05 Mei 2018 • 12:55

Oppo Find X


Image: via Cnmo.comImage: via Cnmo.com

Selepas merilis Find 7 pada tahun 2014, hingga kini Oppo belum juga mengeluarkan sang penerus. Seri Find dari Oppo diketahui merupakan seri unggulan dari brand asal Tiongkok itu.

Berkaitan dengan smartphone seri Find milik Oppo, baru-baru ini beredar kabar yang mengindikasikan bahwa perusahaan sedang bersiap untuk mengeluarkan smartphone andalan dari seri tersebut. Itu setelah perusahaan mendaftarkan merek bernama ‘Oppo Find X’.

Sejatinya penerus dari Oppo Find akan didebut sebagai Find 9. Alasan kuat kenapa perusahaan akan meluncurkannya sebagai Find X, bukan Find 9 bisa jadi smartphone ini akan datang dengan spesifikasi jempolan.

Image: via Cnmo.comImage: via Cnmo.com

Masih berkaitan dengan smartphone Oppo, belum lama ini sebuah undangan acara perusahaan telah beredar di lini masa Weibo. Tertulis dalam undangan tersebut tema acara yang terpusat pada 5G dan teknologi 3D.

Entah apa yang dimaksud 5G yang tertera di dalam undangan, lantaran bila handset katakanlah Oppo Find X dirilis tahun ini, kemungkinan belum support teknologi jaringan 5G. Adapun teknologi 3D, bisa saji ini mengindikasikan smartphone akan datang dengan fitur pengenalan wajah 3D.

Selain itu, terkait dengan Oppo yang juga telah mengajukan paten untuk sensor sidik jari di layar, ada kemungkinan fitur ini bakal diadopsi oleh Find X. Hanya saja, berhubung informasi ini masih berbau spekulasi, untuk jelasnya kita lihat saja perkembangannya. (Ozi)


Sumber: 1, 2

 

    2018-10-18 10:47:35


    Oppo akan Jajaki Pasar Inggris