pulsa-logo

Ssst, Ini Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S10 dan Galaxy X


Nariswari

Senin, 07 Mei 2018 • 09:57

Samsung Galaxy S10,Galaxy X


Logo Samsung, Foto: PULSALogo Samsung, Foto: PULSA

Samsung kabarnya telah menjadwalkan peluncuran smartphone layar lipat Galaxy X di ajang MWC 2019 yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2019 di Barcelona, Spanyol. Kabar ini pertama kali diperoleh dari media lokal di  Korea Selatan, yang menyebutkan bahwa  smartphone lipat Samsung kemungkinan akan memulai debutnya pada MWC 2019.

Dari nformasi tersebut Samsung dikabarkan telah meminta kepada para mitranya untuk mulai memasok  komponen/suku cadang untuk Galaxy X pada November tahun ini.

Lebih lanjut disebutkan bahwa code name proyek untuk Samsung Galaxy X juga telah diubah dari ‘Valley’ ke ‘Winner’. Hal ini menurut para ahli merupakan indikasi kuat bahwa proyek penggarapan Galaxy X telah bergerak melampaui ‘tahap pengembangan’ dan mendekati peluncuran perangkat.

Lalu bagaimana dengan ponsel seri Galaxy S generasi berikutnya?

Berdasarkan informasi yang  beredar sejak beberapa bulan yang lalu, diketahui bahwa smartphone yang akan dinamakan Samsung Galaxy S10 tersebut akan memulai debutnya pada bulan Januari 2019.

Kemungkinan besar, perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di Korea Selatan tersebut akan memanfaatkan ajang CES untuk memperkenalkan Galaxy S10. Namun ini baru sebatas rumor. Karena ada pihak yang menyebutkan bahwa hal ini hampir tidak mungkin karena tidak sedikit OEM yang mungkin memperkenalkan smartphone andalannya di acara tersebut.

Bukan strategi yang cukup bagus jika Samsung perangkat S-series berikutnya di tengah-tengah peluncuran smartphone merek lain. Jadi, besar kemungkinan bahwa Samsung akan menggelar acara eksklusif sendiri, di luar ajang CES 2019. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44