pulsa-logo

Majalah Digital Milik Apple Bakal Menghilang dari Windows, Apa Alasannya?


Nariswari

Senin, 07 Mei 2018 • 10:56

Apple, Texture, Windows, Microsoft


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Apple belum lama ini telah mengumumkan akan segera menarik dukungan layanan majalah digital berlangganan miliknya bernama Texture dari toko aplikasi Windows. Hengkangnya Texture dari platform Windows ini kabarnya akan mulai efektif berlaku pada tanggal 30 Juni 2018.

Layanan majalah digital Texture yang diakuisisi oleh Apple beberapa bulan yang lalu, memang selama ini hadir di beberapa platform yakni Windows, Android, iOS, dan Amazon Fire. Dengan penghentian dukungan ini, layanan majalah digital Texture kini hanya akan tersedia untuk pengguna platform Android, iOS, dan Amazon Fire.

Penghentian dukungan Texture untuk Windows tersebut dingkap lewat laman resmi penyedia jasa majalah digital tersebut. Apple memang tidak merinci mengapa mereka menghentikan dukungan majalah digital Texture ke Windows. Meski demikian dari pihak Texture mereka hanya menyebutkan bahwa penghentian tersebut dilakukan guna menjamin kelancaran layanan tersebut.

Namun perlu diketahui, Texture selama ini tidak menawarkan aplikasi web, yang berarti pengguna Windows tidak akan memiliki pilihan lain selain untuk menggunakan perangkat yang menjalankan salah satu platform yang didukung oleh Texture jika mereka ingin mempertahankan akses mereka ke layanan Texture. (Nariswari/Galing)

Sumber: Texture via TheVerge via GSMArena