pulsa-logo

Bocoran Casing ini Ungkap Desain Xiaomi Mi 7, Seperti Apa?


Nariswari

Senin, 07 Mei 2018 • 11:50

Xiaomi, Xiaomi Mi 7, Bocoran Xioami Mi 7


Sumber: GizmoChinaSumber: GizmoChina

Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran smartphone Mi generasi terbarunya yang akan dinamakan Xiaomi Mi 7. Berdasarkan rumor sebelumnya, smartphone ini akan diluncurkan pada 23 Mei. Seiring dengan makin dekatnya tanggal rilis, bocoran yang berhembus tentang perangkat ini mulai santer beredar. Salah satunya yang terbaru yang menampilkan gambar casing dari Xiaomi Mi 7 yang sedikit banyak mengungkap bahasa desain smartphone terbaru dari pabrikan Tiongkok dimaksud.

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar, Mi 7 masih akan mempertahankan keberadaan jack audio port 3.5mm pada perangkat garapannya. Adapun jack audio 3.5mm dari sang ponsel kabarnya akan diletakkan pada bagian bawah. Selain itu, Mi 7 juga akan menggunakan port USB Type-C.

Dari desain casing yang terkuak, Mi 7 bakal menyiapkan kamera belakang dengan posisi vertikal yang mirip dengan Mi Mix 2. Sementara tombol daya dan tombol fisik pengatur volume semuanya terletak di sisi kanan perangkat.

Selain itu berdasarkan bocoran gambar panel pelindung kaca (glass tempered) yang akan digunakan di Xiaomi Mi 7 baru-baru ini menegaskan kembali desain layar poni (notch) yang menghiasi area depannya.

Pada bagian dalam, flagship Xiaomi tersebut besar kemungkinan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 SoC, RAM 6GB, dan pilihan ROM 64GB dan 128GB. Adapun di sektor baterai, Mi 7 akan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 3,350mAh.

Nah, berhubung Xiaomi  telah memperkenalkan pengisian daya nirkabel pada Mi MIX 2S, maka diduga kuat dukungan yang sama akan hadir pula pada Mi 7. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizmoChina