pulsa-logo

Menerka Spek Kunci Samsung Galaxy J6 yang Siap Beranjak Resmi


Fauzi

Senin, 07 Mei 2018 • 13:34

Menerka Spek


Ilustrasi, Foto: PULSAIlustrasi, Foto: PULSA

Calon smartphone berikutnya, Galaxy J6, nampaknya bakal segera diresmikan sang pembesut. Hal itu setelah halaman dukungan untuk smartphone itu terlihat di situs resmi Samsung di India dan Ukraina. Demikian seperti dinukil PULSA via SamMobile.

Sayangnya, di laman dukungan tersebut, selain hanya mengungkap nomor seri smartphone SM-J600G/DS dan SM-J600F/DS, tidak dibeberkan lebih jauh soal spesifikasi dari smartphone ini.

Hanya saja bila mengutip pada bocoran yang tercakup di dokumen FCC, smartphone diperkirakan bakal datang mengusung layar Infinity Display.

Adapun mengacu pada bocoran yang terkuak di sertifikasi Wi-Fi Alliance smartphone akan menjalankan Android 8.0 Oreo. Konon, smartphone juga akan ditenagai oleh prosesor Exynos 7870 dan RAM 2GB.

Samsung telah mulai memperluas penggunaan Infinity Display ke smartphone mid-range mereka. Hal ini seperti terlihat di Galaxy A8 dan A8+ yang merupakan smartphone seri Galaxy pertama dari seri non-flagship yang datang menggunakan Infinity Display.

Selain itu, Samsung juga diisukan bakal mengadopsi layar yang sama pada Galaxy J8 dan J8+ di sejumlah wilayah pasar. Andai ini tidak terjadi, Galaxy J6 berkemungkinan bakal menjadi Galaxy J seri pertama yang akan dibekali Infinity Display. Tentu, semua kabar ini masih berbau spekulasi, untuk lebih jelasnya kita lihat saja sampai smartphone ini diungkap resmi. (Ozi)

Sumber: 1, 2, 3

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44