pulsa-logo

Wow! Lenovo Garap Smartphone Rasio Layar Hingga 95%


Nariswari

Rabu, 09 Mei 2018 • 07:59

Lenovo, Ponsel Lenovo, Motorola, Lenovo Bezelless, Smartphone Bezelless Lenovo


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Lenovo dikabarkan sedang menggarap smartphone generasi terbarunya yang akan menerapkan desain yang sangat apik. Hal ini disampaikan oleh Vice President Lenovo, Chang Cheng yang memposting sebuah teaser terbaru yang mengisyaratkan bahwa Lenovo sedang menggarap "smartphone berlayar penuh" di akun resmi Weibo.

Di postingannya tersebut Chang Cheng  menyertakan potongan foto dari smartphone tersebut. Jika melihat sekilas, handset tersebut memang tidak mengikuti tren iPhone X dengan layar poni pada bagian atasnya.

Bersama dengan foto tersebut, Chang Cheng memposting jajak pendapat yang menanyakan kepada pengguna apa yang mereka pikirkan terkait dengan smartphone layar penuh. Chang Cheng juga menyertakan rasio layar-ke-bodi yang biasa digunakan di smartphone, adalah:

1. rasio layar 80-84%

2. rasio layar 85-89%

3. rasio layar 90-94%

Lebih jauh, VP Lenovo tersebut juga  menjelaskan bahwa perangkat  Lenovo generasi mendatang yang akan hadir dengan rasio layar ke bodi 95% dan akan memberikan pengalaman smartphone layar penuh yang benar-benar menghadirkan desain minim bezel. Jika besaran rasio ini memang dapat dipercaya, maka jelas smartphone Lenovo ini akan jadi yang paling minim bezel di dunia.


Kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone ini akan diumumkan pada 14 Juni, sehingga wajar bila informasi terkait nama, fitur atau spesifikasi lain dari perangkat tersebut masih belum terungkap hingga sekarang. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena