pulsa-logo

Energizer Power Max P20, Ponsel Fitur Baterai Jumbo Bisa Dipakai Powerbank


Nariswari

Rabu, 09 Mei 2018 • 09:56

Energizer, Ponsel Energizer, Energizer Phone, Energizer Power Max P20


Energizer Power max P20 (Sumber: GSMArena)Energizer Power max P20 (Sumber: GSMArena)

Energizer yang merupakan merek ternama dari baterai populer, kali ini memperluas lini produk smartphone garapannya dengan meluncurkan seri Power Max yakni Energizer Power Max P20. Perangkat ini adalah ponsel fitur dengan penekanan pada baterai jumbo sebesar 4,000mAh.

Sesuai dengan namanya, Energizer Power Max P20 mengutamakan fitur baterainya yang besar yang akan bertahan 31 hari stand-by atau 40 jam bicara di jaringan 2G non-stop.

Power Max P20 memiliki dukungan konektivitas USB Type A-Standar yang dapat digunakan untuk mengisi daya ke smartphone lainnya, atau dengan kata lain adalah Energizer Power Max P20 dapat berfungsi sebagai powerbank.

Energizer Power Max P20 memiliki bentangan layar berukuran 2,8 inci berukuran 240x320 piksel dan menawarkan slot dual-SIM serta microSD terpisah dan lampu senter yang berada pada bagian atas bodi ponsel.

Ponsel ini juga dibekali dengan kamera VGA, Radio FM dan MP3 player. Kinerjanya diotaki oleh prosesor Spreadtrum SC6531E dan RAM 4MB. Sejauh ini belum diketahui harga banderol dan ketersediaan dari Energizer Power Max P20. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena