pulsa-logo

Resmi Masuk Indonesia, Garmin Forerunner 645 Music Dibanderol Segini


Hairuddin

Rabu, 09 Mei 2018 • 14:26

Garmin, Forerunner 645 Music, Smart Sport, Smartwatch,


(Foto: PULSA/Hairuddin)(Foto: PULSA/Hairuddin)

Garmin kembali meramaikan pasar Smart Sport dengan merilis jam tangan GPS Forerunner 645 Music. Menariknya, jam tangan pintar yang diperuntukan bagi pecinta aktifitas outdoor ini sudah terintegrasi dengan pemutar musik.

Tidak hanya itu, Garmin Forerunner 645 Music juga dibekali teknologi pemantau denyut jantung real time, berbagai mode pemantau aktifitas lari, fitur koneksi lengkap, watch face keren serta terintegrasi langsung dengan aplikasi Garmin Connect IQ.

“Forerunner 645 Music bisa membantu para pelari untuk memantau semua aktifitas outdoor, sambil terus menikmati musik yang dapat memacu diri selama lari jarak jauh atau kondisi yang sulit”, ungkap Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia di sela-sela peluncuraan Forerunner 645 Music di Jakarta, Rabu (9/5).

Selain bisa dikoneksikan dengan smartphone lewat Bluetooth dan mampu menampilkan beragam notifikasi yang ada di ponsel pintar mulai dari merespon SMS, telpon masuk, memantau media sosial, email termasuk rute lari via LiveTrack, Forerunner 645 Music juga dapat berdiri sendiri. Pasalnya, Smart Sport ini sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 4GB yang dapat menampung hingga 500 lagu lebih.

Garmin Forerunner 645 Music sendiri mengusung tampilan sporty berbezel logam, dengan kaca yang diperkuat secara kimiawi serta strap yang dapat digonta-ganti. Poin plusnya, Forerunner 645 Music juga disokong teknologi anti air 5ATM dan baterai yang mampu memberikan waktu operasional sepanjang hari.

(Foto: PULSA/Hairuddin)(Foto: PULSA/Hairuddin)

Untuk ketersediaan, Forerunner 645 Music tersedia di seluruh jaringan Urban Republic dan khusus periode tanggal 9-13 Mei 2018 dibanderol dengan harga Rp 7.799.000 plus bonus Jaybird X3 senilai 2 juta lebih. Sedangkan harga normalnya sendiri, Forerunner 645 Music dilego sebesar Rp 8.299.000 dan bisa diperoleh di Erafone, dinomarket, wearinasia, blibli serta jaringan Erafone Mega Store dan reseller resmi.