pulsa-logo

Gandeng Museum Inggris, Xiaomi Rilis Mi Mix 2S Special Art Edition


Nariswari

Rabu, 09 Mei 2018 • 17:11

Xiaomi, Xiaomi Mi Mix 2S


Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition (Sumber: GizChina)Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition (Sumber: GizChina)

Awal tahun ini, Xiaomi meluncurkan smartphone andalannya yakni Xiaomi Mi MIX 2S. Mengikuti era di mana sebagian besar OEM menggarap produknya dengan edisi khusus, Xiaomi juga tidak ketinggalan dengan meluncurkan edisi khusus dari Xiaomi Mi MIX 2S, yang dinamakan Xiaomi Mi MIX 2S Special Art Edition.

Sesuai dengan namanya, Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition tercipta sebagai smartphone bertema seni. Smartphone ini diluncurkan di Inggris bekerja sama dengan Museum Kerajaan Inggris. Edisi khusus ini dirancang bersama oleh Xiaomi dan British Museum. Penampilan smartphone ini tidak jauh berbeda dengan versi biasa. Bedanya, ada cincin emas yang melingkari dua kamera utama yang ditempatkan secara vertikal di bagian belakang. Selain itu, terdapat pula kata-kata "Museum Inggris" tercetak di bagian bawah di casing belakang smartphone.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung/shell yang dirancang bersama oleh Xiaomi dan British Museum. Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition dikemas dalam kotak bergambar yang mengedepankan tema seni.

Adapun spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition tidak jauh berbeda dari versi aslinya. Smartphone ini menampilkan layar penuh berukuran 5.99-inci dengan resolusi 2,160 × 1,080 piksel. Dan kinerjanya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB dan ROM 256GB. Smartphone ini ditenagai oleh  baterai berkapasitas daya 3,400 mAh dan mendukung pengisian nirkabel.

Xiaomi Mi Mix 2S Special Art Edition dibekali dengan dual kamera utama yang masing-masing memiliki kombinasi kamera 12MP + 12MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Smartphone yang dibanderol dengan harga 4299 yuan (Rp 9,2 jutaan) ini hanya tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 256GB. (Nariswari/Galing)

Sumber: GizChina