pulsa-logo

Hasil Benchmark Galaxy Note 9 Terbaru dengan RAM 6GB Terkuak


dian iskandar

Jum'at, 11 Mei 2018 • 17:48

Samsung,Galaxy,Galaxy Note 9,Galaxy S9,Galaxy S9+,samsung resmi,harga samsung


Samsung Galaxy Note 9 mungkin baru diumumkan selepas Agustus, tetapi boleh jadi perangkat tersebut sudah dalam tahap pengujian. Sebelumnya, atau beberapa hari yang lalu sempat beredar adanya bocoran hasil benchmark Galaxy Note 9 dengan RAM 8 GB dan Snapdragon 845, tapi ternyata informasi itu hanya isapan jempol belaka alias diragukan.

Nah, informasi yang terbaru, seperti dikutip Phonearena, Galaxy Note Samsung berikut disinyalir punya nomor model SM-N960U. Ini hampir pasti merupakan Note 9 yang akan diedarkan ke AS, karena Galaxy Note 8 sebelumnya punya nomor model SM-N950U,  salah satu varian Samsung Galaxy Note 8 untuk pasar AS. Nah, bocoran terbaru ini menampilkan prosesor Snapdragon 845 Qualcomm dan 6 GB RAM.

Perangkat dengan nomor model SM-N960U ini pertama kali muncul di Geekbench pada Maret lalu. Bocoran Maret lalu tak ada perbedaan dengan yang beredar sekarang ini terkait jumlah CPU dan RAM, serta dengan Android 8.1 Oreo.

Uji benchmark baru ini mengungkap skor single-core dan multi-core yang serupa dengan model yang menggunakan Snapdragon 845. Namun, karena ini kemungkinan perangkat Galaxy Note 9 pra-produksi, jangan terlalu berpegangan dengan hasil ini. (lihat gambar)

sumber: Geekbench via Phonearena