pulsa-logo

Lenovo Siapkan Moto C2 dan C2 Plus, Begini Penampakannya


Nariswari

Senin, 14 Mei 2018 • 09:49

Moto C2,Moto C2 Plus


Image: 91 MobilesImage: 91 Mobiles

Lenovo dilaporkan segera akan meluncurkan generasi penerus di line-up Moto C yang akan diperkenalkan di akhir tahun ini.

Sebuah bocoran foto pertama dari generasi penerus Moto C tersebut diunggah oleh forum di laman 91Mobiles, dan seperti telah diprediksi sebelumnya bahwa  smartphone terbaru yang masuk dalam line-up Moto C tersebut akan disebut Moto C2 dan Moto C2 Plus.

Bocoran terbaru tersebut mengisyaratkan bahwa Moto C2 dan Moto C2 Plus akan memiliki kemiripan yang mencolok dengan Moto E4, dan akan  menerapkan bahasa desain khas perangkat Motorola generasi kekinian.

Tidak seperti smartphone terkini yang diperkenalkan sejak awal 2018, Moto C2 dan C2 Plus tidak akan mengadopsi layar berponi (notch) yang selama ini diterapkan di sebagian besar flagship dan bahkan smartphone China. Secara implikasi, Moto C2 dan C2 Plus akan mempertahankan bezel tebal di depan pada semua sisi layar, adapun tombol fisik volume dan tombol power akan menempati didi smartphone.

Moto C2 Plus akan memiliki tombol Home fisik yang berfungsi ganda sebagai panel sensor sidik jari. Namun ini tidak terlihat di Moto C2.

Selain itu, kedua perangkat akan dilengkapi dengan kamera utama tunggal yang didukung oleh LED flash yang terletak di dalam modul melingkar khas Motorola.

Sejauh ini belum ada informasi  apa pun tentang spesifikasi, harga, dan tanggal rilis dari Moto C2 dan Moto C2 Plus. (Naris/Ozi)


Sumber: 1, 2