pulsa-logo

BlackBerry Key2 Meluncur 7 Juni, Apa Keunggulannya?


dian iskandar

Senin, 14 Mei 2018 • 10:11

Blackberry,Blackberry Android,blackberry murah,BBM,Blackberry messenger


image: Twitter/Backbeeryimage: Twitter/Backbeery

Blackberry disebut-sebut bakal segera meluncurkan perangkat terbaru Daftar sertifikasi yang telah terlihat sejauh ini menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan menjadi pengganti penerus BlackBerry KeyOne. Secara resmi disebut BlackBerry Key2, perusahaan ini mengumumkannya secara resmi pada 7 Juni.

BlackBerry Mobile mengungkapkan tanggal peluncuran BlackBerry Key2 melalui akun Twitter resminya. Ini sekaligus menegaskan bahwa tempat peluncuran akan berlangsung di New York pada 7 Juni pukul 10 pagi. Tweet itu juga menegaskan bahwa perangkat tersebut akan disebut BlackBerry Key2.

Saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai sosok Key2, tapi sudah bisa ditebak perangkat ini akan menyandang keyboard QWERTY fisik. Laporan lain menunjukkan bahwa itu perangkat tersebut akan ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 6GB dan mungkin kamera ganda yang akan menjadi yang pertama untuk BlackBerry.

Perangkat ini jelas akan didukung oleh Android mengingat bahwa BlackBerry tidak lagi membuat perangkat yang didukung oleh sistem operasinya sendiri. Namun tetap harus dilihat, ketika Key2 benar-benar akan dirilis, berapa harga yang akan ditawarkan. (*)

Sumber: Ubergizmo