pulsa-logo

Huawei Honor 10 Resmi Mendarat, Pamerkan AI Beauty Plus Kamera Selfie 24MP


Nariswari

Rabu, 16 Mei 2018 • 09:09

Huawei Honor 10, Honor 10, Honor 10 Resmi Diluncurkan, Honor 10 Resmi Meluncur


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Bertempat di London- Inggris, Huawei pada tanggal 15 Mei secara resmi meluncurkan smartphone generasi terbarunya yakni Honor 10. Smartphone ini hadir dalam dua varian dengan perbedaan terletak pada memori internalnya. Adapun versi ROM 64GB dibanderol 399,9 Euro (Rp 6,6 jutaan), sementara varian ROM 128GB dipatok dengan harga 449,9 Euro (Rp 7,5 jutaan).

Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Huawei Honor 10 hadir dalam empat varian warna yang meliputi Glacier Grey, Midnight Black, Phantom Blue, dan Phantom Green. Kinerja Huawei Honor 10 didukung oleh chipset garapan Huawei yakni Kirin 970 yang didukung dengan RAM 4GB.

Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,84 inci dengan resolusi 2,280 × 1,080 piksel dengan aspek rasio 19: 9. Perangkat ini juga dihiasi layar berponi (notch) seperti iPhone X. Bagian punggungnya terbuat dari bahan kaca dan menggunakan proses pelapisan aurora sehingga dengan sangat unik dapat berubah warna bila dilihat dari sudut yang berbeda.

Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Salah satu perbedaan antara versi global dan versi Tiongkok ada pada layanan Google yang dibenamkan lengkap dengan antarmuka EMUI 8.1. Berbasis Android v8.1 Oreo, pengguna tentu akan mendapatkan banyak sekali fitur bermanfaat dari raksasa mesin pencarian dunia tersebut.


Sumber: GSMArenaSumber: GSMArena

Adapun smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas daya 3,400 mAh yang mendukung pengisian daya super cepat  Super Charge dari Huawei. Lewat fitur ini, perangkat dapat terisi dayanya sampai 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Urusan kameranya, Honor 10 hadir dengan fitur dual kamera belakang yang berkonfigurasi 24MP + 16MP. Kemudian untuk bagian depannya tertanam kamera dengan resolusi 24MP. Kamera utamanya mendukung Mode Beautification AI yang menerapkan modus pemotretan yang berbeda untuk berbagai macam objek. Sedangkan untuk kamera depannya mendukung Mode Portrait dengan efek studio. (Nariswari/Galing)

Sumber: 1, 2, 3