pulsa-logo

Ngabuburit di Bulan Ramadan dengan Google Maps


Galing

Rabu, 16 Mei 2018 • 13:40

Google Maps, Ramadan, Puasa Bersama Google, Puasa Google, Google


Sumber: Google via PRSumber: Google via PR

Di bulan Ramadan ini, Google Maps memiliki empat fitur baru untuk membantu Muslim Indonesia menemukan restoran yang tepat agar Ngabuburit bersama keluarga dan teman menjadi lebih mudah. Berikut ini adalah empat fitur tersebut:

Sumber: Google via PRSumber: Google via PR

1. Ulasan Restoran: memilih restoran yang tepat untuk berbuka dengan keluarga dan teman-teman Anda terkadang menjadi hal yang menantang, tetapi Google Maps dan Google Penelusuran dapat membantu dengan memberikan ulasan pengguna dan ulasan para kritikus dari media lifestyle seperti JKTGO dan Manual.

Sumber: Google via PRSumber: Google via PR

2. Temukan penawaran dan diskon yang disediakan oleh pemilik restoran. Bukan hanya rasa, tetapi harga juga penting. Anda dapat melihat acara, paket, dan promosi di Postingan yang dibuat oleh pemilik restoran di Google Maps.

Sumber: Google via PRSumber: Google via PR

3. Waktu tunggu restoran. Meskipun orang-orang bersedia menunggu dalam antrean untuk makanan yang lezat, akan lebih mudah jika Anda bisa memperkirakan berapa lama Anda harus menunggu.


Waktu tunggu di Google Maps dan Google Penelusuran dapat memberi perkiraan berapa lama Anda harus menunggu di restoran favorit Anda. Keputusan apakah makanan favorit Anda itu benar-benar layak ditunggu itu menjadi keputusan Anda, atau Anda dapat merencanakan kunjungan di lain waktu untuk menghindari antrean yang panjang.

Sumber: Google via PRSumber: Google via PR

4. Reservasi dengan "Reservasi dengan Google". Jika Anda tidak bisa menunggu, lakukan reservasi melalui Google Maps atau Penelusuran. Fitur “Reservasi dengan Google” memungkinkan pengguna Indonesia untuk melakukan reservasi restoran tanpa hambatan melalui kemitraan dengan platform pemesanan restoran terkemuka seperti Qraved dan Chope. (Galing/ PR)