pulsa-logo

Foto Render Ungkap Samsung Galaxy J6 (2018) Adopsi Infinity Display


Fauzi

Kamis, 17 Mei 2018 • 14:06

Samsung Galaxy J6


Image: WinFutureImage: WinFuture

Keberadaan calon smartphone baru Samsung Galaxy J6 (2018) makin mendekati nyata. Hal itu setelah foto render smartphone ini diunggah di dunia maya.

Tanpa panjang lebar, dari informasi yang tersaji, Galaxy J6 digadang bakal hadir mengemas layar AMOLED 5.6 inci dengan resolusi HD. Sebagaimana terlihat di gambar smartphoe ini juga diperkirakan bakal mengadopsi layar Infinity Display.

Masih dari bocoran spesifikasinya, Galaxy J6 konon akan diotaki oleh prosesori Exynos 7870. Smartphone ini juga diharapkan bakal hadir dengan beberapa varian dari sisi RAM-nya, yakni varian 2GB, 3GB, dan 4GB.

Untuk memori internalnya, Galaxy J6 terbaru disebut-sebut akan menawarkan kapasitas 64GB plus memiliki slot kartu microSD. Di sektor alat bidik momen, smartphone akan mengemas sensor kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP keduanya juga memiliki LED flash.

Jelas, smartphone akan support konektvitas dual-SIM dan 4G LTE. Galaxy J6 akan menjalankan Android 8.0 Oreo yang telah dipermanis dengan Samsung Experience 9.0. Tercatat smartphone yang dibekali baterai 3000 mAh juga akan mendukung fitur pengenalan wajah.

Seiring dengan kemunculan foto rendernya, peluncuran Galaxy J6 nampaknya tinggal nunggu waktu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2