pulsa-logo

IM3 Ooredoo Hadirkan Seri Paket Unlimited Youtube


Fauzi

Kamis, 17 Mei 2018 • 14:25

IM3 Ooredoo,Paket Unlimited Youtube


Image: Indosat OoredooImage: Indosat Ooredoo

Selain mengumumkan soal kesiapan jaringannya menghadapi lonjakan trafik saat Ramadhan dan Mudik 2018, Indosat Ooredoo juga mengungkap paket layanan terbaru.

Guna melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi selama Ramadhan hingga Mudik Lebaran, IM3 Ooredoo menghadirkan Seri Paket UNLIMITED YouTube yang sesungguhnya bagi pelanggan dengan harga terbaik mulai dari Rp5.000.

Paket UNLIMITED terbaru ini hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari yang bisa didapatkan masing-masing mulai dari semurah Rp5.000 dan Rp12.000. Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000.

“Para pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih,” tulis Indosat Ooredoo dalam keterangan resminya.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga paket mulai dari yang termurah Rp20.000 untuk 1 GB; Rp50.000 untuk 3GB hingga Rp120.000 untuk 15 GB; dan Rp165.000 untuk Paket Unlimited Jumbo. Paket Unlimited Jumbo ini bahkan hadir dengan manfaat kebebasan nelpon dan SMS tanpa batas ke semua operator, seharian. Ini baru keuntungan yang sesungguhnya. (Ozi)

Sumber: PR