pulsa-logo

OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Resmi Dirilis, Intip Keistimewaan Desainnya


Nariswari

Jum'at, 18 Mei 2018 • 10:25

OnePlus, OnePlus 5T, OnePlus 6, Infinity War, Avenger


Sumber: OnePlus via GSMArenaSumber: OnePlus via GSMArena

Sejak beberapa pekan lalu memang telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa OnePlus tengah menggarap smartphone edisi khusus bertema film populer Avengers: Infinity War Edition. Sehari setelah mengumumkan OnePlus 6, sang vendor akhirnya meluncurkan pula varian khusus dimaksud.

Edisi khusus dari OnePlus 6 ini membawa casing belakang bertekstur Karbon dengan logo khas Avengers berwarna emas di dekat bagian bawah. Sedangkan Alert Slider juga telah berubah warna agar sesuai dengan tampilan baru edisi khusus tersebut.

Selain itu, kotak penjualan OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition berisi ekstra casing khusus yang dibentuk seperti desain helm Iron Man dan suvenir logam dengan beberapa logo bertema film tersebut.

OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition dibanderol 200 yuan (Rp440 ribuan) lebih mahal dibanding versi standar. Namun sayangnya, smartphone varian ini hanya ditawarkan dalam versi RAM  8GB dan penyimpanan internal 256GB. Kabarnya ia akan hadir dengan label harga resmi 4.199 Yuan (Rp9 jutaan). (Nariswari/Galing)

Sumber: OnePlus via GSMArena

    2018-09-18 18:23:16


    OnePlus 5T