pulsa-logo

Asiik, Asus Zenfone Max Pro (M1) Sudah Tersedia di Erafone


Deni Hardian

Jum'at, 18 Mei 2018 • 22:01


Asus Zenfone Max Pro (M1) ErafoneAsus Zenfone Max Pro (M1) Erafone

Setelah sebelumnya hanya tersedia dengan metode penjualan flash sale, Asus akhirnya mulai memasarkan smartphone andalannya dengan menggandeng retail modern yakni Erafone. Berbeda dengan penjualan secara flash sale dimana smartphone gaming termurah Asus ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.999.000, di Erafone Asus Zenfone Max Pro (M1) dipatok dengan harga Rp 2.399.000.

Sayangnya meski sudah tersedia secara online di Erafone, stok Asus Zenfone Max Pro (M1) masih sangat terbatas. Hal ini diketahui setelah PULSA mengunjungi situs resmi Erafone dimana stok smartphone ini sudah habis. Selain itu, proses pengiriman bagi konsumen yang mendapatkan smartphone ini akan mulai didistribusikan mulai 31 Mei 2018 mendatang.

Sebagai informasi, Asus yang sebelumnya bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk melakukan penjualan secara cepat selalu diburu oleh pecinta ponsel tanah air. Bahkan PULSA yang hendak membeli smartphone ini pada flash sale kemarin (15/05) tidak mendapatkannya. Entah stoknya yang sudah habis ataupun proses penjualannya yang mengalami eror.

Asus Zenfone Max Pro (M1) (Tokopedia)Asus Zenfone Max Pro (M1) (Tokopedia)

Namun ada opsi lain bagi konsumen yang ingin memiliki perangkat ini tanpa perlu antri ataupun ribet, konsumen bisa membelinya di toko online lain seperti Tokopedia ataupun Bukalapak namun harga jual yang dipatok jauh lebih tinggi mulai Rp 2,5 jutaan hingga Rp2,8 juta-an.

Dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan memang Asus Zenfone Max Pro (M1) layak dimiliki bagi konsumen yang memiliki bujet yang terbatas. Namun ketersediaan barang yang sangat terbatas banyak membuat calon konsumen yang ingin memiliki smartphone ini kecewa.

Sumber:


Erafone

Tokopedia