pulsa-logo

Video ini Bocorkan Sensor Sidik Jari di Layar Xiaomi Mi 8


Galing

Minggu, 20 Mei 2018 • 13:41

Xiaomi, Xiaomi Mi 8


Sumber: Slashleaks via Phone ArenaSumber: Slashleaks via Phone Arena

Spekulasi soal fitur yang ditawarkan oleh Xiaomi pada smartphone jagoan terbarunya bertajuk Mi 8 memang begitu menarik buat disimak. Sebuah bocoran video terkini dari Slashleaks yang berasal dari Weibo belum lama ini menunjukkan sensor sidik jari yang tertanam pada layar sang perangkat.

Dalam video yang hanya berdurasi tiga detik tersebut, sebuah ponsel yang diduga merupakan Mi 8 tampak sedang memindai ibu jari tangan seorang pengguna. Begitu ponsel terbuka, Anda bisa melihat tampilan antarmuka menyerupai MIUI 9 yang kian menguatkan spekulasi bahwa perangkat ini tidak lain adalah Mi 8 yang akan segera diperkenalkan pada akhir Mei ini.

Sementara berdasarkan rumor sebelumnya, Mi 8 diberitakan akan mengusung dapur pacu Qualcomm Snapdragon 845 yang diperkuat oleh RAM 8GB dan memori internal 64GB. Meski sudah menyematkan pemindaian sidik jari, namun ponsel ini dikatakan bakal ditunjang pula dengan fitur pemindaian wajah yang mirip dengan Face ID milik iPhone X.

Informasi lain menyebutkan bahwa handset ini mungkin akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000mAh. Tidak perlu memunggu lama, perangkat ini kabarnya akan meluncur bersamaan dengan Mi Band 3 pada pekan depan. Mari kita tunggu saja kabar berikutnya. (Galing)

Sumber: Slashleaks via PhoneArena