pulsa-logo

Vivo APEX Mulai Menampakkan Diri, Seperti Apa?


Nariswari

Senin, 21 Mei 2018 • 12:38

Vivo APEX


Image: PC PopImage: PC Pop

Beberapa informasi  beredar di internet menyangkut desain dan konsep yang akan diusung oleh smartphone Vivo APEX. Lagi-lagi, Vivo melalui smartphone  generasi mendatangnya  tersebut akan memperkenalkan inovasi terbaru mereka. Apa itu?

Salah satu inovasi baru  yang telah sukses dipopulerkan oleh Vivo adalah fitur pemindaian sidik jari di layar yang diperkenalkan di Vivo X21 UD (Under Display). Kini Vivo kembali membuat inovasi baru dengan memiliki sensor sidik jari yang mencakup setengah bagian bidang layarnya, membuat proses  membuka kunci ponsel sangat mudah karena Anda tidak perlu membidik ke titik (spot) tertentu.

Adapun protipe Vivo APEX, sosoknya kini beredar di Weibo. Foto-foto yang bocor tersebut sekaligus mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Image: PC PopImage: PC Pop

Vivo APEX akan dibekali dengan rasio layar-ke-bodi yang lebih tinggi dibanding dengan smartphone Vivo lainnya. Vivo APEX akan menampilkan layar OLED berukuran 5.99 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD+. Bagian sisi kiri dan kanan smartphone memiliki bezel yang sangat tipis  hanya berukuran 1,8 mm. Sementara bagian bawah layar hanya memiliki bezel dengan ketebalan hanya 4,3 mm.

Selain akan menghadirkan pemindai sidik jari di setengah bagian layarnya, Vivo APEX juga akan memamerkan fitur baru yang disebut ‘Screen SoundCasting Technology’ yang membuat seluruh layar bisa menghasilkan suara di telinga Anda.

Adapun salah satu fitur Vivo APEX yang paling keren adalah fitur kamera depan yang didesain seperti periskop yang muncul dari bagian atas ponsel.


Vivo mengatakan bahwa pihaknya akan mulai masuk ke proses produksi APEX pada pertengahan 2018. Berdasarkan bocoran gambar tersebut, menunjukkan bahwa produk di gambar tersebut adalah produk prototype dari produksi percobaan. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2