pulsa-logo

Samsung Siap Luncurkan Galaxy S Light Luxury


Nariswari

Senin, 21 Mei 2018 • 13:14

Galaxy S Light Luxury


Image: SlashLeaksImage: SlashLeaks

Lewat sebuah postingan poster yang diunggah di Weibo, Samsung mengungkap Galaxy S Light Luxury Version. Smartphone ini disebut akan diluncurkan pada 21 Mei pukul 13:00 di Gedung Jingdong, Korea Selatan.

Dari informasi yang diperoleh sebelumnya, Galaxy S Light Luxury Version akan didukung oleh prosesor Snapdragon 660 (didasarkan proses manufaktur 14nm dan menggunakan arsitektur Kryo 260) dan dibangun dengan desain 8-core dengan clocking speed 2.2GHz. Penggunaan CPU ini didukung oleh GPU Adreno 512, RAM 4GB, dan penyimpanan memori internal 64GB.

Smartphone ini akan menggunakan layar melengkung dengan desain full screen berukuran 5,8 inci seperti Galaxy S8. Adapun pada bagian belakangnya didesain dengan menggunakan bahan kaca 3D.

Di bagian fotografi, smartphone ini akan dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 8MP yang dipasangkan dengan kamera belakang 16MP.

Smartphone yang menjalankan Android v8.0 Oreo ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3.000 mAh.  Saat peluncurannya nanti, Galaxy S Light Luxury Version akan ditawarkan dalam varian warna Night Black  dan Red Burgundy. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2