pulsa-logo

Xiaomi Mi Max 3 Bakal Meluncur Juli


dian iskandar

Senin, 21 Mei 2018 • 18:11

Xiaomi,Mi,Mi Max,Mi Max 2,Mi Max 3,phablet


Mi Max 2Mi Max 2

Kabar gembria bagi pecinta Xiaomi khususnya bagi Anda yang suka dengan smartphone berlayar lebar sebab kabarnya Mi Miax 3 akan diluncurkan pada Juli mendatang. Ini berarti sekuel Mi Max 2 akan hadir setellah satu tahun perangkat tersebut diluncurkan.

Tahun lalu, Mi Max 2 memulai debutnya di pasar pada bulan Juni, tapi untuk Mi Max 3 akan mengambilwaktu di Juli meskipun kemungkinan besar perangkat tersebut baru akan tersedia di toko-toko pada Agustus.

Dikutip dari Phonearena, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa phablet tersebut akan diperkenalkan pada bulan Juli. Meskipun Xiaomi juga punya acara di bulan Juni, tapi tidak untuk mengenalkan Mi Max 3.

Menurut bocoran terbaru, Xiaomi Mi Max 3 akan dikemas dengan spesifikasi mid-range, seperti prosesor Snapdragon 636, RAM 3GB, dan memori internal 64GB.Smartphone tersebut juga diprediksi akan datang dalam berbagai variasi tergantung pada jumlah memori, dan juga ada yang menggunakan prosesor yang berbeda yakni Snapdragon 660. Di luar itu, Mi Max 3 kemungkinan menyandang layar FHD + 7 inci dan kamera ganda di bagian belakang.

Jadi, buat Anda yang menginginkan perangat berlayar lebar keluaran Xiaomi, harus menunggu setidaknya dua bulan lagi.

Sumber: Playfuldroid via Phonearena