pulsa-logo

Hanya 1 Menit, Flash Sale Honor 7X Ludes


PULSA

Senin, 21 Mei 2018 • 18:36

honor,honor 7X,honor 9 lite,honot View 10,honor indonesia


Honor, yang merupakan e-brand smartphone terpercaya mendapat sambutan luar biasa oleh para pengemarnya. Ini dibuktikan dengan flash sale yang digelar minggu lalu Honor 7X telah terjual hanya dalam satu menit di platform e-commerce Indonesia, Lazada.

“Kami terkejut melihat dukungan yang sangat besar dari para pelanggan di Indonesia,” kata James Yang CEO Honor Indonesia. “Honor memang didedikasikan untuk memberikan produk yang tiada tandingannya seperti seri Honor 7X, kepada para konsumen di Indonesia. Kami senang karena peran kami telah menjadi suatu pengaruh di Indonesia dan hari ini menjadi awal untuk dimulainya perjalanan kami. Untuk kedepannya, kami akan lebih mudah untuk menghadirkan produk terbaik dan akan memberikan pengalaman penggunaan internet seluler yang lebih optimal kepada generasi muda di Indonesia,” tambahnya.

Dengan fitur layar penuh yang dan performa cepat 4GB + 64GB, Honor 7X didedikasikan sebagai ponsel gaming terbaik dikelasnya dengan harga paling kompetitif. Sebagai rasa terima kasih kepada para penggemar Honor, Honor 7X sendiri dijual hanya dengan Rp 2.999.000. Ini lebih murah Rp500 ribu dari harga normal.

Kerjasama antara Honor dengan Lazada membuat Honor lebih menekankan upayanya dalam meramaikan sektor e-commerce di Indonesia dengan menawarkan produk terbaru namun dengan harga spesial yang memang secara khusus ditujukan kepada para penggemar gadget di Indonesia.

Honor 7X dilengkapi dengan rasio 18:9, 5,93 inci FHD + display dengan resolusi 2160 X 1080, memberikan tampilan definisi ultra-tinggi dan kualitas tampilan yang luar biasa. Dengan rangka metalik dan memiliki tampilan bulat sempurna pada tepiannya, membuat para pengguna Honor 7X dapat mengalami desain futuristik yang menakjubkan. Honor 7X memiliki layar 18:9 yang memungkinkan para gamer untuk memiliki pandangan yang lebih luas dan lebih banyak ketika game sedang berlangsung.

Honor 7X didukung oleh prosesor octa-core 2,36GHz dan dilengkapi juga dengan RAM 4GB serta EMUI8.0. Hal ini memastikan performanya yang luar biasa tinggi dan cepat ketika melakukan hal-hal multi-tasking dengan gaming, dan tentunya Honor 7X memenuhi segala kebutuhan aplikasi yang paling dicari.

Meskipun dilengkapi dengan fitur tampilan layar penuh (FullView), dengan sekali pengisian ulang baterai 3.340mAh, memungkinkan Honor 7X dapat aktif dalam perjalanan selama satu hari penuh. Berkat teknologi penghematan daya dan Mode Penghemat Daya Ultra (Ultra Power Saving Mode), pengguna Honor 7X kini dapa menikmati setiap pertandingan dari game yang paling hardcore sekali pun hanya dengan sekali pengisian daya baterai.


Kamera belakang 16MP dual lens + 2MP dapat mengambil foto portrait dalam definisi yang paling tinggi. Dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru, memungkinkan Honor 7X melakukan focus secepat 0,18 detik. Dikombinasikan pula dengan aperture yang besar (F/0,95 – F/16) yang memberikan hasil gambar level DSLR dengan efek Depth of Field, Honor 7X memungkinkan siapa pun dapat menjadi fotografer professional. (*)