pulsa-logo

vivo Bakal Punya Seri Z


Nariswari

Selasa, 22 Mei 2018 • 11:20

vivo,vivo X,vivo Y,vivo indonesia,vivo V7,vivo v9,vivo v5


GizchinaGizchina

Vivo dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya yang akan masuk ke dalam seri- Z. Seri Z adalah seri baru yang nantinya akan dimulai dengan Vivo Z1 sebagai model pertamanya. Jika seri X adalah seri premium Vivo, dan  seri Y menargetkan segmen entry level, maka seri Z  yang baru tersebut  kemungkinan besar akan menargetkan ke segmen kelas menengah. Sama dengan seri V yang juga merupakan seri midrange.

Dari  beberapa bocoran dan teaser di Weibo berupa poster yang disertai beberapa bocoran informasi terkait dengan Vivo Z1, menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan desain layar penuh (full view design). Vivo Z1 juga akan menerapkan desain layar berponi (notch) di bagian atas yang akan menjadi tempat untuk kamera selfie dan lubang mic.

Layar Vivo Z1 akan menerapkan aspek rasio 19: 9. Namun jika kita melihat dari bocoran teaser poster Vivo, ada kemungkinan bahwa Vivo Z1 akan diluncurkan dengan aspek rasio layar sangat tinggi hingga 90% atau lebih. Selain itu, smartphone ini juga akan didesain dengan bezel bagian atas dan bawah sangat tipis.

Vivo juga beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan melalui akun resmi Vivo Official Flagship Store di Weibo miliknya bahwa mereka akan meluncurkan smartphone Vivo Z-Series perdananya yang akan dijuluki Vivo Z1 “dalam waktu dekat”. Smartphone ini akan melengkapi portfolio smartphone Vivo di jajaran smartphone kelas menengah. Berdasarkan keterangan di poster tersebut, Vivo Z1  akan diluncurkan di tanggal 25 Mei 2018 dan akan dijual melalui  Jingdong (JD.com), Tmall, Suning Tesco, dan Vipshop. Sayangnya, belum ada bocoran informasi terkait dengan spesifikasi, fitur dan ekspektasi harga Vivo Z1. (Nariswari)

Sumber: Gizmochina