pulsa-logo

Resmi Hadir, LG Buka Pre-Order G7+ThinQ


Deni Hardian

Selasa, 22 Mei 2018 • 16:39

LG G7+ThinQ,smartphone premium,ai cam,kecerdasan buatan,selfie phone,


LG Mobile Communication Indonesia (LG) secara resmi menghadirkan smartphone premium terbarunya di Indonesia, yakni LG G7+ThinQ. Smartphone yang tersedia dalam pilihan warna aurora black dan platinum grey ini sudah bisa diorder melalui pemesanan awal (Pre Order) dengan harga Rp 11.499.000 dengan paket spesial termasuk kelengkapan aksesoris dan cashback yang total nilainya mencapai Rp 4.000.000.

"Membawa komitmen LG dalam memberi spesifikasi tertinggi bagi publik Indonesia, sekaligus meneruskan tradisi pada pengalaman audio kualitas tinggi LG G7+ThinQ mewakili visi kami dalam era baru smartphone dengan AI," ujar Seungmin Park, Presiden Direktur PT. LG Electronics Indonesia.

LG G7+ ThinQ memiliki fokus utama pada AI untuk memberikan pengalaman optimal pada berbagai fitur fundamental. Smartphone ini hadir dengan dapur pacu yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845 dengan kombinasi RAM 6GB dan memory internal 128GB. Dari sisi desain yang ditawarkan, LG G7+ThinQ membawa estetika baru bagi smartphone yang membuatnya memiliki tampilan desain yang lebih dinamis dan mewah.

Pilihan perangkat keras dengan spesifikasi tertinggi dan seri prosesor paling mutakhir ini dikatakan sengaja dibuat untuk menciptakan pengalaman penggunaan pada tingkat tertinggi bagi seluruh fitur AI di dalamnya. “Di tengah mulai maraknya pabrikan yang latah memberi klaim AI pada smartphonenya, LG G7+ThinQ kami menawarkan sematan fitur AI yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan berbagai fungsi fundamental,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Lebih lanjut Heegyun Jang mengatakan, AI yang ditanamkan pada LG G7+ThinQ merupakan kombinasi antara hardware dan software yang secara khusus dikembangkan oleh LG untuk memberikan pengalaman baru kepada pengguna dalam beraktivitas.

Bicara dari sisi kamera, LG G7+ThinQ memiliki sensor 16MP pada dua lensa di bagian belakangnya, satu untuk bidang tangkapan standar dan satu lensa untuk konfigurasi Super Wide Angle yang memberinya resolusi dan detail lebih tinggi. Sementara kamera di bagian depan memiliki sensor 8MP.


Di sektor kamera ini pula menjadi salah satu hal menonjol terkait fitur AI dalam LG G7+ThinQ. Bertajuk AI CAM, kehadirannya membuat kamera LG G7+ThinQ mampu mengenali berbagai objek dan situasi pada gambar yang tertangkap pada pratinjau. Menjadi pengembangan dari LG V30S ThinQ, fungsi AI ini mampu melakukan pengenalan pada 19 kondisi dan objek.

Bicara lebih detail terkait paket penjualan spesial pada pre order ini, termasuk didalamnya kelengkapan wireless charger, earphone B&O dan Quick Cover sebagai sampul pelindung khususnya. Disamping itu,  garansi 1 tahun pun diberikan khusus untuk menjamin panel LCD layarnya yang nilainya mencapai Rp 2,000,000. Keseluruhan paket pre order ini masih ditambah dengan cashback yang nominalnya hingga Rp 800,000.

 

Terdapat 14 pemasar yang menjadi mitra LG dalam pre order LG G7+ThinQ ini yang berasal dari pemasar daring maupun jaringan toko spesialis smarphone dan gadget. Termasuk didalam pemasar daring yaitu Blibli, dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Sementara pada jaringan toko spesialis, pre order LG G7+ThinQ ini juga tersedia di jaringan toko Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda dan Apollo.

“Luasnya pilihan pemasar dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ ThinQ yang terintegrasi benar-benar untuk memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” ujar Heegyun Jang. Sementara rencana LG untuk memulai pendistribusiannya pada awal Juni nanti,”Menjadikan kecerdasan smartphone ini sebagai pilihan tepat untuk menemani pada momen liburan besar ini,” kata Heegyun Jang lagi.

 

    2018-12-13 11:34:54


    Huawei Nova 4 Punya Dua Versi?