pulsa-logo

Ini Harga Baru Smartphone Xiaomi di Erafone


Deni Hardian

Selasa, 22 Mei 2018 • 16:59


Setelah diketahui mulai mendistribusikan smartphone terbaru Xiaomi yang kini tengah menjadi buruan masyarakat. Erafone yang merupakan salah satu mitra Xiaomi dalam memasarkan produknya melakukan perubahan harga jual beberapa tipe smartphone terbaru Xiaomi.

Uniknya, perubahan harga yang dilakukan oleh Erafone juga terjadi pada smartphone terbaru Xiaomi yang baru di rilis hari ini yakni Xiaomi Redmi S2. Menjadi mitra penjualan secara offline memang cukup mempengaruhi harga jual smartphone Xiaomi. Hal ini cukup berbeda jika Xiaomi melakukan penjualan secara online dengan metode flash sale, dimana Xiaomi bisa menekan harga jual smartphonenya agar lebih terjangkau.

Namun untuk penjualan secara offline banyak faktor yang bisa mempengaruhi harga jual, mulai dari distribusi, paket penjualan yang bertambah serta gimmick tambahan yang cukup mempengaruhi harga jualnya. Namun, perubahan harga ini tak hanya berlaku di Erafone saja, para pedagang di pusat perbelanjaan ponsel di kota-kota besar juga memanfaatkan momen ini dengan mengatrol harga jual smartphone xiaomi yang baru beredar di pasaran salah satu diantaranya adalah Xiaomi Redmi Note 5, dan Xiaomi Redmi 5A. Kedua smartphone ini cukup menarik karena memiliki segmen pasar yang berbeda.

Berdasarkan informasi yang di dapat PULSA, Xiaomi Redmi Note 5 dipatok dengan harga Rp 3.399.000 untuk varian RAM 4GB, sedangkan untuk versi RAM 3GB dijual dengan harga Rp 2.899.000.  Yang cukup mengejutkan adalah smartphone terbaru Xiaomi yang bernama Redmi S2 yang memiliki harga resmi Rp 2.399.000, Erafone menjualnya dengan harga Rp 2.550.000.

Masih tertarik?