pulsa-logo

vivo APEX Siap Meluncur 12 Juni


Nariswari

Rabu, 23 Mei 2018 • 12:52

vivo APEX Siap Meluncur 12 Juni


Pada event MWC (Mobile World Congress) di Barcelona yang berlangsung pada tanggal 26 Februari-1 Maret 2018 lalu, smartphone generasi terbaru Vivo yakni Vivo APEX adalah salah satu dari beberapa produk termutakhir yang berhasil menarik perhatian sejumlah besar pengamat industri.

Selain mengutamakan desain bebas bezel, smartphone tersebut juga dibekali dengan fitur pemindai sidik jari dengan bidang pemindaian yang lebih luas yakni setengah layar itu sendiri. Dan kini beredar kabar bahwa  beberapa bulan setelah konsep APEX pertama kali dipamerkan di MWC 2018, perangkat tersebut tampaknya siap untuk diluncurkan dan dijual secara massal.

Vivo kini telah menyebarkan  undangan  berupa teaser untuk peluncuran smartphone terbarunya tersebut pada tanggal 12 Juni di China. Di mana Vivo kemungkinan Vivo secara resmi  memperkenalkan Vivo APEX. Sayangnya di teaser tersebut tidak mengungkapkan nama smartphone yang akan diumumkan, namun gambar yang terpampang di teaser tersebut  mengisyaratkan pada  peluncuran Vivo APEX.  

Saat diperkenalkan pertama kalinya ke muka umum di event MWC 2018, Vivo APEX menyoroti layar tanpa batas dengan pemindai sidik jari di setengah bidang layar. Pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar memanfaatkan hampir seluruh bagian bawah layar, yang memungkinkan lebih banyak fleksibilitas saat membuka kunci perangkat karena pengguna dapat menempatkan jari mereka di bagian mana saja dari layar. Selain dari itu, dengan tujuan untuk mengamankan perangkat lebih aman ,  Vivo APEX memiliki fitur pemindaian sidik jari yang memungkinkan Anda memindai dua jari secara bersamaan.

Vivo APEX memiliki desain dengan bezel 1,8 mm di kedua sisi dan bagian bawah yang hanya  memiliki ketebalan bezel 4,3mm. Vivo APEX menampilkan  layar OLED berukuran 5,99 inci dengan teknologi COF.  Kinerja smartphone ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845.

Namun spesifikasi lain untuk Vivo APEX sejauh ini belum banyak diketahui. Akan tetapi kabarnya smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur kamera selfie “tersembunyi” di tepi atas layar yang hanya muncul ketika diperlukan. Unik bukan? (*)

Sumber: Gizchina