pulsa-logo

Tak Lebih dari Sebulan, Honor 10 Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit


Nariswari

Rabu, 23 Mei 2018 • 16:53

honor,honor 10,honor 9 lite,honor 7X,honor indonesia,honor view 10


Berselang sekitar hampir satu bulan berlalu,  setelah Huawei memperkenalkan Honor 10 ke publik, siapa sangka smartphone ini mencapai angka penjualan yang cukup fantastis  yakni kurang dari sebulan smartphone ini terjual lebih dari 1 juta unit!

Seperti halnya Honor 9, model Honor 10  hadir dengan tampilan yang stylish dan dibekali dengan kemampuan fotografi yang mumpuni. Tapi di tahun ini, Huawei melalui Honor 10 juga menambahkan perangkat keras dan chip AI pertamanya. Semua fitur ini menjadikan Honor 10 sangat menonjol di antara para pesaingnya.

Honor 10 diperkenalkan pada tanggal 19 April dan mulai dijual pada tanggal 27 April 2018 lalu. Dan kemarin (22/5 2018), Huawei mengumumkan, dalam waktu kurang dari sebulan, penjualan Huawei Honor 10 melebihi 1 juta unit. Ini adalah rekor mutlak untuk smartphone line-up Honor.

Menurut statistik, ketika Honor 10 tersedia untuk dibeli di pasaran global, hanya butuh dua menit untuk mengumpulkan pundi-pundi penjualan sebanyak 400 juta Yuan (sekitar USD$ 62,8 juta). Sekarang ketika hampir satu bulan telah berlalu, Huawei mengumumkan hasil menakjubkan lainnya yang menunjukkan popularitas handset tersebut, yang di mana terjual 1 juta unit kurang sari sebulan.

Pencapaian angka penjualan ini bisa dibilang adalah pencapaian yang tidak mudah, mengingat Huawei memiliki begitu banyak pesaing di pasar global. Terlebih dengan  maraknya smartphone China terbaru.

Terkait dengan spesifikasi  Honor 10, smartphone ini mengadopsi desain kaca melengkung ganda menggunakan proses pelapisan Aurora yang membuat casingnya dapat berubah warna di saat Anda melihatnya dari proyeksi yang berbeda. Smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera utama yang ditempatkan secara horizontal dan juga dipasangkan dengan dual flash color. Logo ‘AI camera’ dan ‘Honor’ hadir dengan tekstur unik dan menekankan nilai jual ponsel ini. Dual kamera utama menampilkan kombinasi 24MP + 12MP dengan aperture f / 1.8 dan kamera depan dengan resolusi 24MP.

Kinerja smartphone ini diotaki oleh processor Kirin 970, chip Hi-Fi AK4376A, RAM 6GB, opsi ROM 64BG / 158GB dan banyak lagi. Dan smartphone ini dibanderol mulai dari  USD$ 408 (setara dengan Rp.5,6 jutaan). (*)


Sumber: Gizchina