pulsa-logo

Tercyduk, Xiaomi Mi 8 Punya Bodi Transparan


dian iskandar

Rabu, 23 Mei 2018 • 20:46

Xiaomi,Mi 7,MI 8,flagship,redmi,redmi note,redmi note 5,mi fans


sumber: Phonearenasumber: Phonearena

Baru-baru ini isu kemunculan perangkat flagship terbaru Xiaomi marak bertebaran. Mi 8, perangkat yang dimaksud digadang-gadang sebagai produk edisi khusus kehadiran Xiaomi 8 tahun berkiprah di bisnis perangkat teknologi. Xiaomi sendri telah mengkonfirmasi lewat Twitter bahwa Mi 8 akan di luncurkan Kamis depan 31 Mei.

Sebuah gambar teaser disertai pengumuman pun ikut memperkuat kemunculan Mi 8. Selain itu ada juga dugaan live video yang disinyalir adalah sosok Xiaomi Mi 8 dengan bodi belakang tembus pandang. Mirip disain yang populer di tahun 90-an. Dari video tersebut juga diketahui MI 8 baal punya desain yang menampilkan layar berponi.

Ya, Xiaomi Mi 8 akan disinyalir memiliki poni  yang lebih luas daripada kebanyakan ponsel Android lainnya yang juga mengadopsi disain layar berponi, Tapi kemungkinan itu akan menempatkan kamera dan sensor yang diperlukan untuk pengenalan wajah 3D yang sebenarnya. Sebab, fitur pengenalan wajah 3D ini juga diisukan bakal menjadi fitur unggulan Mi 8.

Selebihnya, tampilan depan Mi 8 tampaknya tak memiliki bezel di bawahnya. Tapi mungkin ini belum bisa dipastikan mengingat kualitas video bocoran ni tak terlalu bagus sehingga layarnya terlihat samar.(*)

Sumber: Sina via Phonearena