pulsa-logo

Xiaomi Redmi S2 Garansi Distributor Edar di Pasaran


Deni Hardian

Rabu, 23 Mei 2018 • 22:57

smartphone selfie,xiaomi redmi s2,dual kamera,layar penuh,fullscreen,snapdragon 625


Xiaomi diketahui baru meresmikan smartphone terbarunya di market ponsel tanah air. Smartphone yang memiliki nama Xiaomi Redmi S2 ini hadir dengan membawa fitur menarik dengan label harga yang terjangkau.

Membidik pecinta selfie, Redmi S2 hadir dengan membawa kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi pixel binning dan fitur AI Beautify milik Xiaomi. Uniknya, meski akan memulai debut pasarnya pada tanggal 25 Mei mendatang, dengan banderol Rp2.399.000 pada program flash sale maupun penjualan secara offline di Authorized Mi Store. Ketersediaan Redmi S2 di pasaran sudah bisa dimiliki dengan label garansi distributor.

Dari penelusuran PULSA di beberapa toko online, Xiaomi Redmi S2 mulai dijajakan dengan harga mulai Rp2,5 juta hingga Rp 2,9 juta-an. Dibandingkan dengan harga resmi yang dijual secara flash sale maupun penjualan di channel modern seperti Erafone, memang harga jual yang dipatok tidak terlalu berbeda jauh.

Hadirnya Xiaomi Redmi S2 bergaransi distributor di toko online tentunya memberikan opsi menarik bagi anda yang tidak mau menunggu flash sale Xiaomi Redmi S2. Namun ada resiko tertentu bagi pembeli yang membeli perangkat ini dengan garansi distributor, mulai dari layanan purna jual yang tidak jelas hingga jaminan kualitas produk yang tidak standar seperti smartphone bergaransi resmi.