pulsa-logo

Begini Spek dan Tampang Xiaomi Redmi 6


dian iskandar

Rabu, 23 Mei 2018 • 23:16

Xiaomi,redmi,flash sale xiaomi,hp gaib,redmi note 6,redmi 5A,ponsel terlaris


sumber: slashleaks via Phonearenasumber: slashleaks via Phonearena

Tahun ini tampaknya Xiaomi benar-benar agresif mengeluarkan produk smartphone-nya. Tak hanya itu, Xiaomi juga tengah memperluas pasarnya ke Eropa dan sebentar lagi akan masuk ke Amerika Serikat. Nah, bocoran terbaru menyiratkan Xiaomi tengah mempersiapkan kelahiran Redmi 6.

Bocoran ini berasal dari TENAA, laman yang memuat sertifikasi perangkat mobile di Cina. BErdasarkan bocoran tersebut, Redmi 6 akan menyandang layar 5,45 inci dengan dimensi bodi berukuran 147,46 x 71,49 x 8,3 mm, dan baterai 3000 mAh.

Beberapa sumber menyebutkan kemungkinan spek tersebut adalah perangkat Redmi 6A, penerus Redmi 5A yang diluncurkan Februari lalu. Jika spekulasi ini benar, itu berarti akan menjadi perangkat Redmi 6 paling rendah.

sumber: Slashleakssumber: Slashleaks

Selain bocoran spek dari laman TENAA, sebelumnya juga ada bocoran gambar sosok Redmi 6 ini. Tampak jelas dari gambar tersebut bahwa Redmi 6 akan menggunakan layar berponi. Tapi bocoran ini masih diragukan oleh sebagian kalangan. Sebab, perangkat Redmi biasanya diperuntukan untuk pasar low end. Sedangkan layar berponi sebagan besar digunakan pada perangkat menengah.

Perbedaan lainnya, dengan 5A (berdasarkan gambar tersebut) adalah kamera ganda di bagian belakang, dan ada juga pemindai jari di bagian belakang.Tapi jika benar ini adalah Redmi 6A dan dengan spesiifikasi yang ada, bisa diprediksi ini bakal jadi produk jagoan Xiaomi berikutnya. Sekedar iinforasi, Redmi 5A berhasil menjadi jajaran smartphone terlaris pada triwulan pertaa 2018 menurut riset Counterpoint. (*)

Sumber: 1, 2, 3