pulsa-logo

Wow! Baterai Lenovo Z5 Diklaim Bisa Tahan 45 Hari


Fauzi

Kamis, 24 Mei 2018 • 11:31

Lenovo Z5


Image: via WeiboImage: via Weibo

Lenovo terus melakukan tebar pesona untuk smartphone yang sedang disiapkannya, Z5. Yup, setelah dikabarkan bakal mengadopsi aspek rasio layar ke bodi nyaris 100% dan memiliki ruang internal 4TB, Lenovo Z5 kembali dikatakan bakal didayai baterai tahan lama.

Adalah CEO Lenovo, Chang Cheng yang baru-baru kembali mengungkap soal Z5. Dikatakan bahwa baterai Z5 akan mampu mendayai smartphone hingga 45 hari dalam keadaan standby.

Sayangnya, selain mengungkap kemampuannya, tidak ada informasi lain terkait berapa kapasitas baterai yang akan digunakan smartphone ini.

Kemampuan baterai yang bisa tahan hingga 45 hari dalam keadaan siaga, tentu tidak bisa direalisasikan hanya dengan meningkatan kapasitas baterainya saja. So, berkemungkinan ada sejumlah peningkatan dari sisi software atau mungkin dibantu pula dengan teknologi machine learning.

Sebelum dirilis resmi, apa pun terkait Lenovo Z5 tentu masih bersifat spekulasi. Untuk lebih jelasnya, kita lihat saja ketika smartphone ini diluncurkan nanti. (Ozi)

Sumber: 1, 2