pulsa-logo

Turun Harga, Sekarang OPPO F5 Youth Dijual Segini


Deni Hardian

Kamis, 24 Mei 2018 • 11:49

OPPO F5 Youth


Oppo F5 YouthOppo F5 Youth

Setelah meresmikan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Oppo F7 Youth, Oppo Mobile Indonesia langsung mengkoreksi harga jual smartphone seri Youth sebelumnya yakni Oppo F5 Youth.

Smartphone yang memulai debutnya pada November 2017 silam, sebelumnya memiliki harga resmi Rp 3.599.000, kini F5 Youth hanya dijual dengan harga Rp 3.299.000. Penurunan harga yang cukup menarik ini bakal memberikan opsi menarik kepada pecinta selfie tanah air.

Dengan harga yang semakin terjangkau namun tetap dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni membuat perangkat ini masih layak untuk dimiliki. OPPO F5 Youth yang didukung oleh kamera belakang dengan sensor 13MP dan lensa F / 2.2, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP dan aperture f/2.0. Kamera utamanya didukung oleh LED flash untuk membantu pengambilan gambar di malam hari dan di kondisi minim cahaya. Sedangkan di bagian depan, menawarkan fitur unik yakni flash screen, di mana kecerahan layar akan meningkat sehingga bisa menerangi wajah Anda saat berfoto selfie di tempat minim cahaya.

Untuk sisi kinerja, perangkat ini memiliki dukungan chipset yang serupa dengan seri OPPO F5 lainnya yakni mengandalkan chipset MediaTek Helio P23. Tak hanya itu, OPPO F5 Youth juga menampilkan antarmuka Color OS 3.2, yang didasarkan pada OS Android v7.1 Nougat. Untuk mendukung operasional keseluruhan, smartphone ini dibekali dengan bacteria berkapasitas daya yang sama dengan kapasitas baterai di Oppo F5, yakni 3.200 mAh.

Tertarik?