pulsa-logo

Yuk! Intip Jajaran Desktop Gaming Gahar dan Powerful Terbaru Acer


Fauzi

Kamis, 24 Mei 2018 • 12:57

Desktop Gaming


Image: AcerImage: Acer

Selain mengungkap laptop gaming Predator terbaru, dalam Global Press Conference next@Acer, perusahaan ini juga meresmikan sejumlah produk-produk terbaru dan terdepan dari berbagai lini. Salah satunya dari lini gaming Predator Orion 5000.

Desktop gaming ini didesain untuk para gamer yang membutuhkan perangkat dengan performa superior yang dapat diubah sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Selain Predator Orion 5000, Acer juga memperkenalkan Predator Orion 3000 sebagai seri desktop gaming kelas menengah untuk mendukung pengalaman gaming yang imersif. Acer juga menghadirkan sejumlah aksesoris gaming Predator untuk pengalaman bermain game yang lebih utuh.  

“Memiliki spesifikasi perangkat gaming yang tepat merupakan langkah awal bagi para gamer untuk dapat memenangkan permainan mereka. Untuk itu, desktop gaming Predator Orion hadir sebagai pilihan yang terbaik bagi para gamer. Seri Predator Orion dilengkapi dengan kerangka yang istimewa, built-in airflow management, peningkatan performa serta software mutakhir yang kian menyempurnakan kemampuan perangkat ini,” ungkap Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, dan IT Products Business, Acer.

Predator Orion 5000

Predator Orion 5000 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7+ 8700K Generasi ke-8 yang dipasangkan dengan chipset terbaru, yaitu Intel Z370, dengan memori Intel Optane berkapasitas 32 GB yang dapat menghasilkan load times yang lebih cepat dengan respon yang lebih baik. Perangkat ini disokong dengan kartu grafis GPU 2-way NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti tipe SLI sehingga pengguna dapat menikmati game favorit mereka dengan layar beresolusi tinggi serta pengalaman VR yang lebih nyata.

“Prosesor Intel Core i7+ 8700K Generasi ke-8 merupakan prosesor gaming terbaik yang dikembangkan oleh Intel yang juga akan memberikan akselerasi dan respon lebih baik dengan kombinasi memori Intel Optane untuk pengalaman gaming terbaik,” kata Steve Long, Vice President and General Manager, Client Computing Group Sales and Marketing, Intel.


Sementara Kaustubh Sanghani, selaku General Manager PC Platforms, NVIDIA mengatakan dengan horsepower yang dihasilkan oleh GPU seri GeForce GTX 10, Predator Orion 5000 dapat memainkan game dengan grafik berkapasitas tinggi dengan mudah

“Gamers tentu akan sangat menyukai konfigurasi fleksibel yang ditawarkan oleh Acer sehingga mereka dapat memenangkan pertarungan mereka dengan GeForce GTX sebagai platform gaming terbersar di dunia,” lanjutnya.

Kerangka Predator Orion 5000 memiliki sisi panel transparan yang menunjukkan kekuatan perangkat internal yang juga dilengkapi dengan EMI yang melindungi pengguna dari gangguan elektomagnetik. Sisi panel yang mudah dibuka juga memudahkan pengguna untuk menukar berbagai komponen saat upgrade dilakukan. Selain itu, IceTunnel 2.0 sebagai pengelola suhu didesain agar panas yang dihasilkan oleh perangkat dapat dialirkan ke beberapa zona termal untuk membuang panas.

Panel pada sisi depan Predator Orion 5000 juga dilengkapi dengan penyaring debu yang memungkinkan Predator Orion 5000 untuk menghirup lebih banyak udara dan menyaring debu-debu. Ethernet berkecepatan tinggi Killer LAN, cradle untuk headset audio, pegangan untuk penggunaan portable, serta desain khas Acer yang menunjukkan kesan agresif dan stylish juga terdapat pada Predator Orion 5000 sebagai styling agresif namun tetap terlihat sleek.

Seri Predator Orion 3000

Predator Orion 3000 didukung dengan prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8 dan kartu grafis GPU NVIDIA GeForce GTX 1080, Predator Orion 3000 sebagai perangkat VR-ready yang mendukung tampilan game 4K akan memberikan tampilan gaming terbaik bagi para gamer. Sama seperti seri Predator Orion 5000, Predator Orion 3000 yang disematkan memori Intel Optane yang dapat dikonfigurasi kapasitasnya hingga 32 GB, memberikan peningkatan performa pada respon dan load times. Selain itu, Predator Orion 3000 menggunakan RAM DDR4-2666 yang memiliki kapasitas hingga 64 GB yang mendukung tindakan secepat kilat saat bermain.

Predator Orion 3000 juga dilengkapi sisi panel transparan dari EMI, pencahayaan RGB, tampilan garis yang ramping dengan aksen berwarna biru, serta cradle untuk headset audio. Sedangkan untuk pengelola udara, pada Predator Orion 3000 terdapat kipas LED, mesh cover dan penyalur udara yang dapat mengoptimalkan pengaturan suhu pada seluruh bagian kerangka. (Ozi)

Sumber: PR