pulsa-logo

Dirilis Hari Ini, Vivo Z1 Diotaki Processor Snapdragon 660 AIE


Nariswari

Jum'at, 25 Mei 2018 • 10:38

Vivo,Snapdragon 660 AIE,vivo Z1,snapdragon


sumber: gizmochinasumber: gizmochina

Beberapa hari yang lalu, Vivo mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan seri smartphone generasi terbarunya, yang merupakan smartphone pertama dari seri smartphone “Z”. Smartphone tersebut akan dinamakan Vivo Z1. Adapun smartphone tersebut akan diumumkan hari ini (25/5 2018) waktu setempat.  

Menjelang peluncurannya tiba, pabrikan smartphone yang berbasis di Cina tersebut merilis  teaser terbaru berupa  poster yang mengungkapkan bahwa Vivo Z1 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE.

Perlu Anda ketahui, Snapdragon 660 AIE ini adalah chipset yang sama yang ditemukan di smartphone unggulan Vivo, yakni  X21 dan X21 UD.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan spesifikasi yang akan dimiliki Vivo Z1. Namun di dua teaser  Vivo yang  telah dirilis sejauh ini menunjukkan bahwa Vivo Z1 akan menampilkan desain layar berponi(notch)  dan bezel sempit di bagian bawah layar.

Vivo Z1 ditargetkan untuk pasar kelas menengah tetapi karena akan datang dengan chipset yang sama dengan flagship Vivo, diprediksi bahwa Vivo “agak menurunkan” spesifikasi  lain seperti bahan/ material yang digunakan untuk casing bodinya, dan atau konfigurasi kamera. (*)

Sumber: Gizmochina